Curhat Maia Estianty, Positif COVID-19 untuk Kedua Kali

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari musisi ternama, Maia Estianty. Melalui channel YouTube MAIA ALELDUL TV, Maia secara langsung mengungkapkan kabar mengejutkan tersebut. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu mengaku bahwa dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona atau COVID-19, untuk yang kedua kalinya.

Bagaimana cerita Maia terinfeksi COVID-19 kedua kalinya itu? Simak di halaman selanjutnya.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

“Aku kemarin itu sempat tekena COVID-19 yang kedua kali. Tapi kali ini berbeda dengan COVID-19 yang sebelumnya pada saat aku pertama kali kena,” kata Maia dikutip VIVA, Sabtu, 10 April 2021.

Kemudian, Maia mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan saat pertama kali positif dengan yang kedua kali ini. Berbeda dengan yang pertama, di yang kedua kali ini Maia mengaku merasakan gejala.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

“Yang sekarang itu aku lebih bergejala jadi agak sedikit tenggorokan gatal. Walaupun sedikit tapi ternyata itu adalah gejala,” kata Maia.

Maia menjalani isoman atau isolasi mandiri selama lima hari. Maia merasa sangat bersyukur karena saat ini dirinya sudah sembuh dan negatif COVID-19.

“Kalau yang sekarang ada sedikit lebih gejala dibanding yang dulu, sama yang sekarang itu penyembuhannya itu sekitar aku butuh waktu 5 hari untuk isoman. Dan hari keenam aku sudah negatif,” tutur Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya