Meghan Markle Tak Hadiri Pemakaman Pangeran Philip, BCL Peluk Ariel

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Meghan Markle yang tak akan menghadiri pemakaman Pangeran Philip menjadi salah satu berita Showbiz terpopuler Minggu, 11 April 2021.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Selain itu, ada pula berita lain yang juga jadi sorotan, tentang Bunga Citra Lestari atau BCL yang memeluk mesra Ariel.

Berikut ini daftar lengkapnya.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

1. Heboh Video BCL Peluk Mesra Ariel NOAH, Netizen Singgung Luna Maya

Photo :
  • Instagram @vijaya.lee
Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Kabar kedekatan Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH makin santer terdengar. Terlebih, dua musisi itu kedapatan tengah bermesraan sambil saling memeluk sampai didoakan segera berjodoh oleh netizen. Ada pula yang menyinggung nama Luna Maya.

Setelah kepergian suami tercinta, Ashraf Sinclair, BCL memiliki status yang sama dengan Ariel NOAH sebagai single parent. Apalagi sebelumnya, pelantun Sunny itu sempat berkolaborasi dengan mantan kekasih Luna itu dalam single Menghapus Jejakmu.

Baca selengkapnya di sini.

2. Caroline Jurie Ditangkap Usai Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka

Photo :
  • Instagam

Caroline Jurie ditangkap polisi karena merampas mahkota dari pemenang kontes kecantikan Mrs Sri Lanka 2021 baru-baru ini.

Mantan Mrs Sri lanka itu sebelumnya sempat jadi sorotan karena mencopot paksa mahkota penggantinya, Pushpika De Silva yang resmi dinyatakan sebagai pemenang di kontes itu.

Baca selengkapnya di sini.

3. Pidato Mengharukan Pangeran Charles atas Meninggalnya Sang Ayah

Photo :
  • Instagram @clarencehouse

Pangeran Charles memberikan penghormatan kepada "Papa tersayang", sebutannya untuk sang ayah, setelah Duke of Edinburgh meninggal dunia pada hari Jumat, 9 April 2021 lalu.

Pewaris takhta kerajaan Inggris, Charles, putra Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip, akhirnya buka suara tentang meninggalnya sang ayah. Hal itu ia ungkapkan saat berpidato di depan media di luar rumahnya di Highgrove di Gloucestershire, Inggris, pada Sabtu sore, 10 April 2021.

Baca selengkapnya di sini.

4. Terungkap Perilaku Kasar Kim Jung Hyun pada Seohyun SNSD

Photo :
  • Soompi

Rumor bertubi-tubi menghampiri aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun. Baru-baru ini, bintang utama Mr. Queen itu dikabarkan menjalin hubungan dengan Seo Jin Hye, lawan mainnya di drama Korea, Crash Landing On You. Bahkan, keduanya dikabarkan telah berkencan selama setahun terakhir.

Menurut pengakuan salah satu kerabatnya, Kim Jung Hyun jatuh cinta pada penampilan feminin dan lembut Seo Ji Hye. Seo Ji Hye pun membuka diri terhadap perhatian dan sikap proaktif Kim Jung Hyun, meski dia berusia enam tahun lebih muda.

Baca selengkapnya di sini.

5. Harry Akan Hadiri Pemakaman Pangeran Philip Tanpa Meghan Markle

Photo :
  • Instagram @sussexroyal

Pangeran Harry akan pulang ke Inggris untuk menghadiri pemakaman sang kakek, Pangeran Philip, tanpa didampingi Meghan Markle. Hal itu telah dikonfirmasi oleh juru bicara Istana Buckingham.

Apa yang membuat istri Pangeran Harry itu tak ikut menghadiri pemakaman Duke of Edinburgh?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya