Dispatch Ungkap Seo Ye Ji Larang Kim Jung Hyun Beradegan Skinship

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dispatch mengungkap serangkaian pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Dari pesan tersebut, terungkap bahwa Seo Ye Ji lah yang menyuruh Kim Jung Hyun untuk menghindari seluruh adegan skinship (kontak fisik) dengan Seohyun SNSD di drama The Time tahun 2018 lalu.

Akibat Skandal Bullying, Seo Ye Ji Diminta Kembalikan Uang Iklan Miliaran

Tak hanya itu, Seo Ye Ji bahkan menyuruh Kim Jung Hyun untuk mengubah naskah drama agar tak ada satu pun adegan skinship.

Berikut ini salah satu pesan teks keduanya yang diungkap Dispatch.

Kim Jung Hyun Ngaku Lupa Kontroversi 5 Tahun Lalu, Fans Kecewa

Kim Jung Hyun: Cuma kamu yang bisa menyentuh tanganku.

Seo Ye Ji: Tetaplah galak apa pun yang terjadi. Ubah semuanya dengan baik. Dilarang skinship.

Kim Jung Hyun Comeback Drama Roman-Fantasi Bareng Im Soo Hyang

Kim Jung Hyun: Tentu saja. Mr. Kim yang galak!

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Seo Ye Ji: Apakah kamu bersikap dengan baik?

Kim Jung Hyun: Tentu. Asisten sutradara yang bekerja adalah wanita, tapi aku bersikap galak. Aku bahkan tidak melakukan kontak mata dengan wanita-wanita.

Seo Ye Ji: Ubah dengan baik supaya tak ada romansa dan skinship.

Kim Jung Hyun: Ini waktunya Seohyun untuk mengambil gambar, jadi mereka sedang melakukannya. Aku baru saja meminta pada sutradara Jang Joon Ho untuk membuang semua unsur melo-romantis dengan cara yang logis.

Dispatch juga mengungkap naskah asli drama The Time yang saat dibandingkan ternyata sangat berbeda dari yang tayang di TV.

Total ada 13 adegan skinship di drama MBC, The Time, yang tak mau dilakukan oleh Kim Jung Hyun atas perintah Seo Ye Ji.

Kim Jung Hyun dan aktris Seo Ye Ji sendiri diketahui pernah main di satu film yang sama, yakni Stay with Me pada awal 2018. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Menurut Dispatch, drama The Time yang dibintang Kim Jung Hyun sebenarnya bergenre melodrama. Namun, aktor itu mengubahnya dengan alasan masalah kesehatan mental dan gangguan makan yang ia alami.

Seorang aktor tentulah harus berakting di dalam drama yang dibintanginya. Namun, ia terus menerus menolak adegan kontak fisik dan meminta naskah drama itu direvisi.

"Dia terus memintaku untuk merevisi naskahnya. Dia bilang, kehidupan orang yang menderita masalah mental sangatlah penting dan memintaku membuang adegan skinship. Kalau tidak sesuai yang dia mau, dia akan pergi," kata seorang staf drama The Time, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 12 April 2021.

Awalnya tim produksi drama itu percaya dengan Kim Jung Hyun dan khawatir dengan kesehatannya. Namun, mereka kemudian meragukan hal itu karena Kim Jung Hyun selalu main ponsel di lokasi syuting.

Bahkan, ia selalu mengambil video di lokasi syuting dan melaporkannya ke Seo Ye Ji.

Pada akhirnya, Kim Jung Hyun keluar dari drama The Time. Karakternya diceritakan meninggal karena tenggelam di pantai saat menyelamatkan karakter Seohyun.

Diketahui pula bahwa sikap dingin dan semena-mena Kim Jung Hyun di lokasi syuting membuat Seohyun SNSD stres. Ia sering menangis karena perlakuan kasar dan tak sopan Kim Jung Hyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya