Hubungan Asmara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun Terbongkar

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Top Star News

VIVA –  Nama Kim Jung Hyun tengah menjadi sorotan publik. Usai Dispatch merilis foto kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye, kini kasus perlakuan kurang sopan Kim Jung Hyun kepada member SNSD, Seohyun pada 2018 kembali diungkap.

Akibat Skandal Bullying, Seo Ye Ji Diminta Kembalikan Uang Iklan Miliaran

Kontroversi yang melibatkan Kim Jung Hyun itu terjadi saat dia dan Seohyun terlibat dalam drama Time yang tayang pada 2018. Kasus tersebut bermula saat konferensi pers drama Time. Kala itu dalam sebuah video yang beredar, terlihat Kim Jung Hyun sempat menolak merangkul Seohyun saat sesi konferensi tersebut. 

Sontak saja, video tersebut membuat netizen mengkritik keras perilaku Kim Jung Hyun. Namun kala itu dijelaskan oleh pihak agensi bahwa pemeran raja dalam Me Queen itu mengalami masalah kesehatan karena terlalu mendalami perannya. Dia bahkan akhirnya memutuskan untuk mundur dari proyek drama SBS tersebut. 

Kim Jung Hyun Ngaku Lupa Kontroversi 5 Tahun Lalu, Fans Kecewa

Namun, di 2021 pihak agensi mengubah pernyataannya dan mengatakan bahwa sang aktor saat itu tengah bermasalah dengan kekasihnya yang berstatus sebagai artis.

“Pada 2018 lalu Kami mengumumkan bahwa Kim Jung Hyun meninggalkan drama itu karena alasan kesehatan. Tetapi ada masalah dengan sikap Kim Jung Hyun sejak konferensi pers untuk drama tersebut karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Itulah yang menyebabkan dia akhirnya meninggalkan drama itu,” tulis agensi O & Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo.  

Kim Jung Hyun Comeback Drama Roman-Fantasi Bareng Im Soo Hyang

Sebelumnya salah satu orang di pihak produksi dari drama Time juga kembali membongkar perilaku kasar Kim Jung Hyun kepada Seohyun. Saat syuting drama Time orang tersebut mengarakan bahwa Kim Jung Hyun menolak beradegan romtantis dengan Seohyun. Ia juga bahkan menolak kontak mata dan selalu mengelap tangannya dengan tisu basa setelah beradegan dengan maknae SNSD itu. 

Siapakah sosok kekasih tersebut?

Pasca pernyataan dari agensi yang menyebut bahwa perilaku kasar Kim Jung Hyun ketika konferensi pers karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita. Media Korea Dispatch kemudian mengungkap bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship dengan Seohyun di MBC K-Drama The Time karena perintah Seo Ye Ji

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka memperoleh naskah asli untuk drama The Time yang tayang 2018 lalu. Selain itu Dispatch juga memiliki bukti pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji. 

Bukti naskah drama 

Dispatch juga mengungkapkan bahwa ada 13 adegan skinship yang hilang dan fakta bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak adegan skinship itu. 

Adegan pertama yang hilang terjadi ada pada episode 5 pada menit  48:45. Sooho (Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat. 

Ketika Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat mereka berdua jatuh, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Sutradara tidak terlalu memperhatikannya, berpikir bahwa itu hanya terjadi karena keduanya jatuh. 

Namun, naskah asli The Time menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan di lantai. Adegan ini tidak pernah terjadi, dan itu karena Kim Jung Hyun tidak ingin membuat film melodrama. Sebaliknya, dia setia pada kehidupan nyata melodrama dengan Seo Ye Ji. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Sejak sinopsis drama tersebut diungkap, diketahui bahwa drama tersebut adalah melodrama. Drama tersebut dengan jelas menyatakan bahwa akan menunjukkan bagaimana seorang pria menghabiskan sedikit waktu terakhirnya hidup-hidup mencoba memberikan semua yang dia bisa untuk seorang wanita yang sebelumnya dia sakiti, dan perasaannya terhadapnya perlahan tumbuh semakin banyak. 

Contoh kedua di mana Kim Jung Hyun menolak adegan skinship terjadi di episode 5, di menit 54:38. Saat Seohyun memberi Kim Jung Hyun plester, dia mencoba menyangkal hatinya. 

Seohyun: “Pakai ini. Sebelum lukanya terinfeksi.”

Kim Jung Hyun: “Jangan bawakan aku yang seperti ini. Saya punya banyak. Terima kasih telah membuatkan ini untuk saya dan memberikannya kepada saya, tetapi saya rasa saya tidak memiliki hak untuk menerimanya.”

Seohyun: “Tidak, tidak banyak. Saya berterima kasih kepada Anda. Naskah aslinya bagaimanapun, menunjukkan perasaan yang jauh lebih romantis di tempat kejadian.” 

Seohyun: “Pakai ini. Sebelum lukanya terinfeksi.”

Kim Jung Hyun: “(Melihat Seohyun) Apakah kamu benar-benar berterima kasih padaku?”

Seohyun: “Apa?”

Kim Jung Hyun: “Jika Anda berterima kasih, Anda harus menunjukkan ketulusan Anda. Jangan hanya mengucapkan terima kasih.” 

Kim Jung Hyun: “(mengulurkan tangan dan wajah) Di sini, jika Anda bersyukur, tunjukkan.”

Seohyun: “(mengoleskan salep ke luka Kim Jung Hyun di tangan dan wajahnya sambil menatapnya dengan saksama)”

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji sebelumnya pernah bekerja sama dalam film Stay with Me pada awal tahun 2018 lalu.

Sebagai pemeran pria utama dalam drama Time, Kim Jung Hyun harus bersikap romantis. Namun, dia menghindari kontak fisik sebanyak yang dia bisa. Dia menuntut agar naskahnya direvisi dengan dalih terlalu berlebihan. 

Selain itu, ia juga mengeluhkan gangguan makan. Tim produksi tidak punya pilihan selain mendengarkan dia. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Dispatch bisa mendapatkan seluruh naskah The Time. Mereka menganalisis dan membandingkan naskah dengan drama yang sebenarnya ditayangkan. Dari episode 5 hingga 12, ada 13 adegan skinship yang hilang yang ada di skrip, tetapi tidak di siaran. 

Mengapa dia menolak untuk menyentuh Seohyun? Dia sedang "diarahkan" oleh orang lain. Dia tidak disutradarai oleh sutradara The Time, Jang Joon Ho. Kenyataannya, dia disutradarai oleh aktris Seo Ye Ji.

Bukti pesan suruhan Seo Ye Ji kepada Kim Jung Hyun 

Dispatch berhasil mengamankan percakapan pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, dan mereka memverifikasi keaslian pesan melalui berbagai saluran. 

Seo Ye Ji: “Stern Tuan Kim. Hentikan semua adegan skinship Anda.” 

Kim Jung Hyun: “Tentu saja.” 

Seo Ye Ji: “Mengapa kamu tidak memberi tahu aku apa yang kamu lakukan hari ini?” 

Kim Jung Hyun: “Aku bahkan tidak menyapa staf wanita hari ini. Aku sangat keras terhadap orang lain. Aku memberi tahu sutradara Jang Joon Ho sekali lagi bahwa aku tidak akan melakukan percintaan tetapi saya tidak bisa mengarahkan [ide] ke dia.”

Seo Ye Ji: “(hehe) Baiklah. Lakukan dengan tegas dengan tindakan kamu.” 

Kim Jung Hyun: “Naskah untuk episode 9 keluar, aku pikir itu perlu direvisi sepenuhnya.” 

Seo Ye Ji: “Semoga berhasil dengan pengeditannya.” 

Sehubungan dengan kumpulan pesan tentang naskah Episode 9 ini, adegan lorong di mana Kim Jung Hyun berada di lantai berakhir dengan "bangun" yang menyedihkan, tanpa skinship atau kontak fisik sama sekali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya