Lihat Lesti Kejora Girang dapat Boneka Besar, Rizky Billar Terharu

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menarik perhatian masyarakat khususnya warganet. Hal itu disebabkan oleh unggahan terbaru Rizky Billar di Instagram pribadinya.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Billar tampak mengunggah foto yang menampilkan Lesti tengah memeluk boneka teddy bear berukuran besar. Dalam foto itu, Lesti tampak tersenyum bahagia sambil memeluk boneka tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Billar bercerita bahwa Lesti memang menginginkan boneka teddy bear berukuran besar. Sebagai seorang kekasih, Billar membelikan boneka yang diinginkan Lesti tersebut.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Selain itu, ada hal mengharukan bagi Rizky Billar di balik hadiah yang diberikannya itu. Simak cerita selengkapnya di halaman berikut.

“Sedikit cerita..jadi beberapa hari lalu dia bilang pengen banget dibeliin boneka teddy bear yg gede,lalu gua respon seadanya dengan tanpa sepengetahuan dia gua uda siapin beli boneka ini,” tulis Rizky Billar dikutip VIVA, Senin, 12 April 2021.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Awalnya, Billar ingin memberi kejutan kepada Lesti dengan memberi boneka tersebut dan dijadikan konten YouTube. Namun ternyata, Lesti jatuh sakit, karena hal itu Billar pun tidak jadi membuat konten YouTube saat memberi boneka tersebut kepada Lesti. 

“Lalu kmaren malem uda gua niatin pengen kasih surprise ke dia bawa boneka yg dia pengen ini sekalian gua kontenin buat Youtube haha.

Eh ternyata pas mau gua kasih ini anak tiba2 drop sakit,gua akhirnya urungin niat gua buat konten. Gua pikir “yaudalah kasih aja bonekanya skrg tanpa harus di kontenin.. mana tau bisa bikin dia happy terus naikin moodnya”,” tulis Billar.

Ternyata, setelah Billar memberi boneka tersebut, Lesti langsung merasa sangat bahagia. Melihat Lesti bahagia, Billar mengaku terharu. 

“Dan bener aja begitu gua kasih nih anak girang banget,happy banget.. belum pernah gua liat nih anak seseneng ini selama gua kenal dia sbelumnya. Gua sampe terharu bisa ngebuat nih anak seseneng itu dan bagi gua itu SESUATU YANG GA TERNILAI sih,dimana gua bisa ngelihat orang yang gua sayang sebahagia itu. NP: Sampe dibawa pas kerja ????????,” tulis Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya