Profil Seo Ye Ji, Heboh Pernah Jadi Pacar Posesif Kim Jung Hyun

Seo Yea Ji/Seo Ye Ji
Sumber :
  • Instagram/seoyeajiluv

VIVA – Aktris Seo Ye Ji tengah menjadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang diduga membuat Kim Jung Hyun bersikap kurang sopan terhadap lawan mainnya dalam drama Time, Seohyun SNSD tahun 2018 lalu. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Media Korea Dispatch kemudian mengungkap bahwa Kim Jung Hyun menolak untuk merekam 13 adegan skinship atau saling menyentuh dengan Seohyun dalam drama itu karena perintah Seo Ye Ji. 

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, mereka memperoleh naskah asli untuk drama tersebut. Selain itu, Dispatch juga memiliki bukti pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji.  

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Adegan pertama yang hilang terjadi ada pada episode 5 pada menit 48:45. Sooho (Kim Jung Hyun) mengaku ingin mati, dan Jihyun (Seohyun) berlari ke arahnya, mencoba menghentikannya untuk melompat. 

Ketika Seohyun meraih Kim Jung Hyun saat mereka berdua jatuh, mereka berbaring terpisah saat menyentuh tanah. Sutradara tidak terlalu memperhatikannya, berpikir bahwa itu hanya terjadi karena keduanya jatuh. 

Deretan Negara yang Dianggap Paling Siap Hadapi Perang Dunia 3

Namun, naskah asli menunjukkan bahwa Seohyun dan Kim Jung Hyun seharusnya berpelukan di lantai. Adegan ini tidak pernah terjadi, dan itu karena Kim Jung Hyun tidak ingin membuat film melodrama. Sebaliknya, dia setia pada kehidupan nyata dengan Seo Ye Ji.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah beberapa informasi seputar kehidupan dan perjalanan karier Seo Ye Ji yang merupakan aktris asal Korea Selatan yang lahir pada 6 April 1990. 

Kehidupan sebelum menjadi artis

Sebelum terjun sebagai aktris, Seo Ye Ji diketahui pernah menjadi seorang presenter berita TV. Dia kemudian mendapat perhatian dari CEO dari perusahaan manajemennya, Made in Chan Entertainment, yang membujuknya untuk terjun ke dunia akting. Pada Maret 2013, ia menjadi model untuk iklan SK Telecom. Pada Mei 2013, ia tampil dalam film pendek Samsung Galaxy S4 Love. 

Awal karier

Seo Ye Ji diketahui mulai terjun di dunia hiburan Korea sejak tahun 2013. Dia pertama kali memulai debut akting dengan membintangi sitkom drama Potato Star 2013QR3 sebagai adik dari aktor Gyo Kung Pyo. Sitkom tersebut ditayangkan selama 120 episode dari 23 September 2013 hingga 15 Mei 2014. 

Debut di drama Korea

Pasca sukses membintangi sitkom Potato Star 2013QR3  Seo Ye Ji mendapat tawaran untuk berperan dalam drama sejarah MBC Diary of a Night Watchman (2014) sebagai tokoh utama. Melalui drama ini pula dia dinominasikan dalam ajang penghargaan MBC Drama Awards 2014 dalam kategori Aktris Pendatang Baru Terbaik. 

Sukses dengan drama tersebur, Seo Ye Ji dipercaya untuk tampil dalam drama produksi tvN Super Daddy Yeol di tahun 2015 dan disusul dengan drama Last yang tayang di JTBC sebagai pegawai negeri. 

Debut di layar lebar

Setelah menarik perhatian pemirsa melalui dramanya Last, Seo memulai debutnya di layar lebar dengan membintangi film drama sejarah terkenal The Throne (2015) di mana ia berperan sebagai Ratu Jeongsun.  Di tahun yang sama Seo Ye Ji juga terlibat dalam film Circle of Atonement (2015).  

Model video klip 

Seo Ye Ji diketahui pernah muncul dalam video musik boy band Korea Selatan Big Bang berjudul Let's Not Fall In Love di tahun 2015. 

Bersinar usai bintangi Another Way

Nama Seo Ye Ji semakin bersinar usai menjadi tokoh utama dalam film Another Way yang mengangkat masalah pakta bunuh diri di tahun 2017. Kemampuan aktingnya pun membuat Seo Ye Ji dipuji penggemar sebagai 'Ratu Thriller Baru' ketika dia membintangi serial televisi misteri thriller keluaran OCN Save Me di tahun 2017. 

Viral lewat drama bareng Kim So Hyun

Di tahun 2020, Seo Ye Ji berhasil menjadi buah bibir penggemar drama karena kemampuan aktingnya dalam drama Its Okay Not To Be Okay sebagai penulis buku dongeng yang memiliki masalah personality disorder. Sayanynya pasca drama tersebut usai ditayangkan, sejumlah kritik bermunculan karena adegan eksibisionisme yang ditunjukkan satu karakter dalam episode empat. Kala itu, karakter yang menderita depresi manik dan eksibisionisme memperlihatkan bagian tubuhnya, termasuk alat kelamin yang ditutupi gambar gajah.

Sejumlah penghargaan

Sepanjang tahun 2020 menjadi tahun penuh prestasi bagi Seo Ye Ji. Sejumlah penghargaan pun dimenangkan Seo Ye Ji. Penghargaan tersebut antara lain, Popular Star Award dalam ajang 29th Buil Film Awards. 

Memenangkan kategori Actress of the Year untuk drama It's Okay to Not Be Okay pada ajang 18th Brand of the Year Awards. Selain itu dirinya dia juga berhasil memenangkan katagori Best Artist Award dan AAA Hot Issue Award dalam ajang 5th Asia Artist Awards. 

Terakhir, Seo Ye Ji berhasil memenangkan kategori Popular Star Award, Actress dan Excellence Award, Actress in a Miniseries dalam drama Its Okay Not To Be Okay dalam ajang 7th APAN Star Awards

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya