Sebut Suara Jelek, Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah

Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA – Lesti Kejora menyampaikan permohonan maaf kepada Siti Badriah atau Sibad. Mereka sempat berselisih paham karena video di akun channel Boy William. Saat itu, Lesti Kejora hadir sebagai bintang tamu.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Boy menyebut nama-nama penyanyi yakni Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah dan meminta Lesti mengurutkannya berdasar suara yang bagus sampai sebaliknya. Lesti kemudian menyebut Siti Badriah di bagian paling akhir.

Terkait hal ini, Lesti Kejora menyampaikan permohonan maaf. Lesti menuliskannya melalui Insta Stories. Begini Lesti menuliskannya.

Begini Reaksi Ayu Ting Ting, Komeng, dan Lesti Kejora ketika Pakai Garansi Tepat Waktu di Shopee

"ASSALAMMUALAIKUM TEMAN TEMAN SEMUA. HARI INI, DEDE MAU MENYAMPAIKAN PERMINTAAN MAAF DEDE YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA TETEH SITI BADRIAH DAN SEMUA ORANG YANC MENYAYANGINYA, KARENA KONTEN DEDE DENGAN KAK BOY SUDAH MENYINGGUNG DAN MENYAKITI HATI," tulis Lesti.

Lesti menyampaikan permohonan maaf. Ia tidak bermaksud untuk menyakiti perasaan Siti Badriah. Lesti mengenal baik dengan Sibad secara personal.
 
"DEDE MEMOHON MAAF DARI HATI YANC PALING DALAM, BAHWA SESUNGGUHNYA DEDE TIDAK PERNAH ADA MAKSUD UNTUK TIDAK MENGHARGAI REKAN SEPROFESI DEDE, APALAGI DEDE JUGA MENGENAL BAIK TETEH SITI SECARA PERSONAL," ujarnya.

Lesti Kejora Tak Kuasa Tahan Air Mata saat Jelaskan Sinetron Pertamanya dengan Rizky Billar

Lesti Kejora berjanji akan mengambil hikmah dari kejadian ini. Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada pihak-pihak lain yang pernah tersinggung olehnya. Lesti berharap, Ramadhan jadi pembuka pintu maaf untuk orang-orang yang mungkin pernah tersakiti olehnya.

Terkait hal ini, Boy William juga menyampaikan permohonan maaf. Ia mengatakan sudah menghubungi secara personal Siti Badriah untuk meluruskan masalah ini.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut. Sekali lagi teman-teman, gue mau bilang kalau gue sudah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak yang bersangkutan," tulis Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya