Mengenal Ochi Rosdiana, Mantan Member JKT48 yang Kini Sudah Dilamar

Ochi Rosdiana
Sumber :
  • IG @ochi24

VIVA – Kabar bahagia datang dari Ochi Rosdiana eks JKT48. Melalui Instagram pribadinya, Ochi mengunggah foto-foto bahagia yang menampilkan momen saat dirinya dilamar oleh sang kekasih.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Dalam foto-foto itu, Ochi yang mengenakan busana berwarna putih tampak bahagia saat dilamar oleh sang kekasih. Acara lamaran tersebut juga dihadiri oleh teman-teman Ochi, salah satunya adalah Natasha Wilona.

Karena kabar bahagia tersebut, nama Ochi pun ramai jadi sorotan. Lantas, siapa sebenarnya sosok Ochi? Klik halaman berikutnya untuk mengetahui profil Ochi Rosdiana.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dihimpun dari berbagai sumber, Ochi Rosdiana merupakan artis kelahiran Majalengka, 24 Januari 1999. Saat ini, ia berusia 22 tahun. Ochi mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sinetron berjudul Ronaldowati, yang tayang pada tahun 2008 lalu.

Pada tahun 2011, Ochi berhasil terpilih menjadi anggota generasi pertama grup vokal wanita JKT48. Lalu kemudian, pada tahun 2012, Ochi mengundurkan diri dari JKT48.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Setelah itu, Ochi Rosdiana mulai aktif membintangi banyak judul sinetron, seperti Putih Abu-Abu, Magic, Akibat Pernikahan Dini dan Berkah. Dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini yang tayang pada tahun 2013 lalu, Ochi beradu akting dengan Stefan William.

Pada tahun 2020, Ochi membintangi sebuah sinetron berjudul Anak Band. Dalam sinetron tersebut, Ochi beradu akting dengan Stefan William dan Natasha Wilona. Hingga saat ini, Ochi sudah membintangi lebih dari 15 judul sinetron.

Selain sinetron, Ochi Rosdiana juga telah membintangi sederet judul FTV. Selain itu, Ochi juga pernah masuk sebagai nominasi dalam ajang Festival Film Bandung dan SCTV Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya