Seo Ye Ji Tak Mau Ditanya soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris yang tengah jadi sorotan, Seo Ye Ji memilih untuk batal hadir dalam konferensi pers film terbarunya berjudul Recalled, yang digelar hari ini, Selasa, 13 April 2021.

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Hal ini ia lakukan karena namanya yang terseret dalam kontroversi bersama mantan kekasihnya, aktor Kim Jung Hyun.

Diketahui pula bahwa  Seo Ye Ji sebelumnya mencoba meminta tim produksi film Recalled, untuk melarang semua pertanyaan yang berkaitan dengan kontroversi yang tengah menyelimutinya saat ini.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Namun, ketika tim produksi mengatakan mereka tidak akan bisa mencegah wartawan menanyakan hal tersebut, bintang serial It's Okay Not To Be Okay itu akhirnya membatalkan kehadirannya. Demikian dilansir dari laman Koreaboo.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

Padahal, menurut salah satu tim produksi Recalled, Seo Ye Ji telah mengatakan akan merilis pernyataan resmi terkait kontroversinya dengan Kim Jung Hyun pada 12 April 2021 kemarin.

Hal itu dilakukan agar ia bisa menghadiri konferensi pers Recalled pada hari ini. Itulah mengapa tim produksi Recalled kemarin mengatakan bahwa Seo ye Ji akan menghadiri konferensi pers mereka, bahkan setelah berita kontroversinya menyeruak.

Namun, hingga saat ini, aktris cantik itu belum merilis pernyataan resminya.

Awalnya, Seo Ye Ji mengatakan kalau ia batal hadir di konferensi pers Recalled karena jadwalnya berbarengan dengan syuting drama terbarunya, Island. Belakangan, diketahui kalau drama Island belum memulai proses syuting.

Akhirnya, Seo Ye Ji menyatakan bahwa alasannya tak menghadiri konferensi pers Recalled karena alasan pribadi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Recalled sendiri dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Kang Woo. Film besutan Seo Yoo Mun ini rencananya akan tayang di bioskop pada 21 April 2021.

Sebagai informasi, kemarin Dispatch membongkar bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perlakuan kasar dan dingin Kim Jung Hyun pada lawan mainnya di drama The Time tahun 2018, Seohyun SNSD.

Kala itu, Seohyun sampai stres dan terus menerus menangis di lokasi syuting karena tak dianggap oleh Kim Jung Hyun. Ternyata, Seo Ye Ji lah yang menyuruh aktor itu untuk menolak semua adegan skinship atau kontak fisik dengan Seohyun.

Tak hanya itu, menurut pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang diungkap Dispatch, diketahui pula bahwa Ye Ji menyuruh Jung Hyun untuk tampil tegas, dingin dan galak di lokasi syuting, serta tak menyapa pemain maupun staf wanita.

Publik pun heboh dan menuding Seo Ye Ji sebagai wanita yang kelewat protektif terhadap pacarnya. Sementara Kim Jung Hyun disebut tak profesional karena lebih mementingkan permintaan kekasihnya dibanding sutradara drama yang ia bintangi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya