Citra Monica Disorot Dibandingkan dengan Almh Istri Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan Citra Monica.
Sumber :
  • Instagram @ifanseventeen

VIVA – Penyanyi Ifan Seventeen telah resmi melamar sang kekasih, Citra Monica, pada Selasa, 6 April 2021. Acara lamaran tersebut digelar di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan. 

Ifan Seventeen Selamat dari Kebakaran Dekat Lokasi Penginapannya

Dalam acara tersebut, Ifan dan Citra tampak sangat bahagia. Foto-foto bahagia proses lamaran Ifan dan Citra tersebar luas di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @artis.indo_hits. 

Uniknya adalah, akun Instagram itu mengunggah foto lamaran Ifan dan Citra yang disandingkan dengan potret bahagia Ifan dan mendiang Dylan Sahara. Caption dalam unggahan tersebut menjelaskan bahwa ada kemiripan wajah antara Citra Monica dan Almarhumah Dylan Sahara.

Ramadhan di Kampung Santri sampai Menu Terbaik Ramadhan dari Zaidul Akbar

Rahasia jodoh hanya Tuhan yang tau. Calon istri ka #ifanseventeen mirip yaa dengan almarhumah istri kedua #Dylansahara. Semoga lancar menuju hari H Alfatihah untuk Almarhumah Dylan Sahara,” bunyi caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Selasa, 13 April 2021.

Lalu kemudian, para warganet juga memberi komentar dalam unggahan tersebut dengan mengatakan bahwa wajah Citra dan Dylan memang memiliki kemiripan.

Dialami Ifan Seventeen, Kenali Gejala Dini Tumor di Kepala

Bukan hanya disebut mirip dan sama-sama cantik, sejumlah warganet justru ada yang menilai, wajah Citra Monica tampak terlihat tua dengan keriput di bagian mata. Seperti apa reaksi warganet? Cek di halaman berikutnya.

Melihat hal tersebut, kolom komentar Instagram langsung ramai diserbu warganet. 

"maaf yak, make up kaya nenek2 gitu sih?"

"@beckhiezs tadinya saya pikir yg bawah adalah editan sebagai versi oldnya yg atas. Maaf ya mbak citra"

"@beckhiezs make up salah,ga make up salah"

"Kok kaya nenek2, kaya sakit gitu..."

"Lbh cantik dylan ,citra mukanya ky udh nenek." Selengkapnya cek di halaman berikutnya.

Sebagai informasi, Ifan dan Dylan Sahara menikah pada tahun 2016. Namun takdir berkata lain, Dylan Sahara menjadi salah satu korban dari bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, pada tahun 2018 lalu.

Setelah beberapa waktu terpuruk dengan kepergian Dylan sang istri, semangat hidup Ifan bangkit kembali setelah bertemu kembali dengan Citra Monica yang merupakan teman lamanya. 
Setelah beberapa waktu menjadi lebih dekat, merekapun, menggelar lamaran, Ifan dan Citra Monica berencana akan menikah pada bulan Mei atau bulan Juni tahun 2021 ini.

Pada saat konferensi pers usai acara lamarannya, Ifan bercerita mengenai Citra dan Dylan yang ternyata pernah bertemu di Bangkok, Thailand.

“Jadi sebenarnya Citra itu sudah pernah ketemu sama Dylan waktu di Bangkok kita nonton Coldplay. Cuma memang gak terjadi pembicaraan karena kita ketemu ramai-ramai di tengah stadion dan susah berkomunikasi karena lagi konser,” kata Ifan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya