Kim Jung Hyun Disebut Hampir Gila saat Pacaran sama Seo Ye Ji

Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Awal pekan ini publik dihebohkan dengan berita tentang Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji oleh Dispatch. Dikabarkan Dispatch bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pernah menjalin hubungan beberapa tahun lalu.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Kabar ini menyusul dengan pernyataan dari agensi Kim Jung Hyun yang menyebut bahwa perilaku kasar aktornya terhadap Seohyun SNSD dalam konferensi pers drama Time itu lantaran masalah kesehatan. Namun, pasca tiga tahun berlalu, agensi menyebut, perilaku kasar Kim Jung Hyun ketika itu karena masalah pribadi yang melibatkan seorang wanita.

Kabar bahwa Kim Jung Hyun pernah berpacaran dengan Seo Ye Ji ini kembali membuat publik menyoroti tayangan YouTube dari reporter KBS, Kim Yong Ho di tahun 2020 lalu. Kala itu, Kim Yong Ho melakukan live streaming YouTube membahas tentang sosok Seo Ye Ji yang tengah terlibat dalam drama Its Okay to Not Be Okay.

Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tersebar! Ada Perdebatan di Hawai?

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Salah satu pembahasan Kim Yong Ho mengenai jalinan asmara antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji telah lama berkencan. Tidak sampai di situ, kenalan dari Kim Jung Hyun juga memberitahu Kim Yong Ho bahwa aktor Mr.Queen itu hampir gila saat berkencan dengan Seo Ye Ji.

Diduga Balas Dendam! Agensi Lee Jae Wook Bocorkan Hubungan Artisnya dengan Karina aespa?

Kenalan Kim Jung Hyun juga mengkhawatirkan pria 30 tahun itu karena dia benar-benar 'bucin' pada Seo Ye Ji.   

"Jadi Seo Ye Ji hampir memikat pria dengan pesonanya, hampir mendominasi mereka. Kamu akan mengerti jika kamu menonton It's Okay to Not Be Okay. Salah satu episode yang saya dengar adalah dia akan menelepon pacarnya dan dan hanya berteriak 'Kebakaran' dan menutup telepon. Jadi pacarnya akan terkejut dan berlari ke tempatnya," kata Kim Yong Ho seperti dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 13 April 2021.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Kim Yong Ho, menambahkan, "Ketika mereka tiba, dia baik-baik saja. Tapi dia akan bertanya mengapa mereka butuh waktu lama untuk datang setelah mendengar teriakannya," kata dia.

Sebelumnya, Dispatch juga mengungkapkan tentang skandal terbaru antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji yang menyangkut tentang peran Kim Jung Hyun dalam drama Time pada 2018 lalu. Dijelaskan Dispatch bahwa ada 13 adegan skinship yang hilang dan fakta bahwa Seo Ye Ji memerintahkan Kim Jung Hyun untuk menolak adegan skinship itu.

Dispatch juga berhasil mengamankan percakapan pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji, dan mereka memverifikasi keaslian pesan melalui berbagai saluran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya