Kata Agensi Seo Ye Ji Soal Kontroversi dengan Kim Jung Hyun

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Seo Ye Ji melalui agensinya, Gold Medalist akhirnya angkat bicara mengenai kontroversi yang melarang Kim Jung Hyun untuk beradegan romantis dengan Seohyun dalam drama Time

This Advanced Camera to Take a 1,000-year long Exposure Photo

Melalui keterangan resmi Gold Medalist dijelaskan, Seo Ye Ji bukanlah penyebab kontroversi tersebut. 

"Pertama, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan berbagi posisi resmi kami. Sebagai hasil dari konfirmasi kami dengan perwakilan Kim Jung Hyun, dengan jelas dipastikan bahwa kontroversi terkait drama tersebut bukan disebabkan oleh Seo Ye Ji," tulis agensi Gold Medalist. 

Baca: 4 Fakta Kontroversi Seo Ye Ji, Agensi Benarkan Adanya Hubungan Spesial

Scientists Reveal Why Men Take Longer than Women in the Bathroom

Dalam keterangan resmi itu juga dijelaskan pihak Kim Jung Hyun awalnya berniat untuk memberikan penjelasan mengenai kontroversi tersebut. Namun, pihak Kim Jung Hyun perlu waktu untuk menyampaikan pernyataannya sendiri karena ada banyak masalah yang menumpuk.

"Karena kontroversi yang terus meningkat, kami diberi tahu bahwa tidak apa-apa untuk mengumumkan posisi kami terlebih dahulu dan memperjelas posisi kami. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf atas keterlambatan dalam menyampaikan pendapat kami," lanjut pernyataan tersebut.

Uncovering Little-known Facts about Mother's Day

Dijelaskan Gold Medalist, pihaknya sulit untuk memahami tuduhan yang menyebut aktris mereka untuk mengubah naskah sesuai dengan kehendaknya. 

"Terpisah dari posisi Kim Jung Hyun, kami ingin mengungkapkan posisi kami sendiri. Sulit untuk memahami dengan menggunakan logika umum bahwa pemeran utama sebuah drama dapat bertindak tanpa kehendak bebas mereka sendiri, dan sebaliknya menurut keinginan orang lain, seperti klaim konten yang kontroversial. Praktis tidak mungkin bagi seorang aktor untuk tampil dan membuat film tanpa keinginan bebas apa pun," ungkap agensi. 

Dalam keterangan resminya, Gold Medalist juga menjelaskan, ada bagian dari pesan teks Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun yang tidak disertakan oleh dispatch. Mereka mengklaim pesan yang dihilangkan menunjukkan diskusi mereka tentang tidak melakukan adegan skinship sebenarnya hanya pertengkaran biasa antar kekasih.

"Itu tidak ditampilkan dalam percakapan yang dirilis, tetapi ada juga percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di mana dia memintanya untuk tidak memfilmkan adegan ciuman saat dia mengerjakan drama yang berbeda," lanjut keterangan resmi itu.  
Lebih lanjut dalam keterangannya, Seo Ye Ji juga memberitahu Kim Jung Hyun untuk tidak melakukan hal yang serupa. Pertengkaran itu pun dinilai wajar diantara kekasih. 

"Seo Ye Ji juga megatakan kepadanya 'Kalau begitu, jangan lakukan itu juga,' dan keduanya bertukar percakapan bercampur dengan kecemburuan tentang skinship dengan orang lain saat dalam hubungan mereka. Ini bisa dilihat sebagai pertengkaran cinta yang biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran sekaligus bekerja di industri yang sama," ungkap agensi. 

Agensi juga menyayangkan tindakan Dispatch yang membongkar chat pribadi keduanya. Mengingat atas tindakan tersebut menuai kesalah pahaman yang besar seperti saat ini.

"Selain itu, bagian dari percakapan yang dipublikasikan adalah percakapan pribadi antar individu yang seharusnya tidak diungkapkan. Kami pikir itu menyebabkan kesalahpahaman besar karena percakapan antara kedua kekasih itu tidak dirahasiakan. Akibatnya, kami sangat menyesali kenyataan bahwa kami telah menyebabkan banyak orang merasa prihatin dengan perasaan tidak dewasa Seo Ye Ji dalam hubungannya," ungkap agensi. 

Gold Medalist juga mengatakan, semua aktor dan aktris dapat membuat film secara normal, dan dapat memisahkan antara kehidupan pribadi dan urusan pekerjaan. 

"Kami percaya Kim Jung Hyun pasti memiliki keadaan pribadi lain yang tidak dapat dihindari," ungkap Gold Medalist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya