Selamat! Rizki DA Dikaruniai Putra Pertama

Penyanyi Rizki DA dikaruniai anak pertamanya
Sumber :
  • IG da2_rizki123

VIVA – Kabar bahagia datang dari pedangdut Rizki DA. Pasalnya pada Selasa 13 April 2021 kemarin, sang istri, Nadya Mustika telah melahirkan putra pertama mereka. Kabar bahagia ini dibagikan Rizki DA di akun Instagram pribadinya. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku?," tulis caption unggahan dirinya yang tengah menggendong bayinya.

Bayi laki-lakinya itu diketahui lahir pada pukul 09.33 dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm. Bayi laki-laki Rizki DA itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Dikaruniai Anak Pertama di Usia 42 Tahun, Kiki Amalia Ungkap Alasan Tak Pakai Babysitter

Dengan kelahiran putra pertamanya ini diharapkan dapat menjadi Imam Prawi Hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk orang lain di bulan penuh berkah ini.

Ramadan, Bulan Menjaga Lisan

"Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini," lanjut keterangan unggahan itu. 

Dalam unggahan itu, Rizki DA juga berterima kasih atas doa dan ucapan kelahiran sang putra. Dia juga memohon doa untuk kesembuhan sang istri agar segera pulih dari COVID-19. 

"Maksih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar.. Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya," ungkap Rizki DA.

Dia juga tidak lupa meminta doa untuk putra pertamanya agar sehat dan tumbuh menjadi anak sholeh.

"Doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin?," tulis caption tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya