Gak Malu, Gofar Hilman Ngaku ML dengan Lebih dari 100 Wanita

Gofar Hilman Siaran Radio Terlama Selama 34 Jam Non Stop.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Penyiar Radio sekaligus Youtuber terkenal, Abdul Gofar Hilman atau yang biasa dikenal dengan Gofar Hilman mengungkap pengakuan mengejutkan. Gara-gara hal ini, Gofar jadi sorotan publik. 

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Gofar memang dikenal sebagai pria dengan kharisma luar biasa. Sosoknya yang humoris seringkali membuat banyak banyak wanita di sekitarnya terpikat.

Tidak hanya itu saja, reputasi dari Gofar Hilman sebagai seorang playboy sudah tersebar luas. Bahkan ia pernah membuat sebuah kontroversi di Twitter dan menjadi perhatian publik.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Kali ini Gofar Hilman kembali membuat kehebohan dengan pengakuan yang luar biasa dimana dirinya pernah melakukan ML (making Love) atau ajakan untuk berhubungan seksual dalam pergaulan bebas.

Nah ML atau hubungan intim yang dilakukan Gofar ternyata pernah dilakoni pada lebih dari 100 wanita. Pengakuan ini sempat diungkap Gofar di sebuah acara Tonight Show.

Teuku Ryan Bantah Anggurin Ria Ricis Sejak Hamil, Kuasa Hukum Ungkap Fakta Mengejutkan!

Dalam acara tersebut dipandu oleh Desta,Vincent dan juga Hesti sebagai host dan Gofar Hilman diberikan sebuah pernyataan dimana dirinya harus menjawab jujur. Pernyataan tersebut adalah mengenai kebenaran saat ia mengatakan pernah berhubungan intim dengan 100 wanita. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

“Gofar nih gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita” tanya Desta.

“Gue revisi, pas umur 21. Jadi kan gua orangnya lupaan sama nama jadi saat itu tuh kalau ngapa-ngapain gua catet. Namanya ini ketemunya dimana gue catet tuh dulu. Tapi itu dulu udah lama pas umur belasan,” balas Gofar dengan candaan dalam acara Tonight Show beberapa waktu lalu. 

Gofar Hilman secara blak-blakan justru menyebutkan dia pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu bahkan usianya masih 21 tahun lho. Bahkan ia mencatat namanya satu per satu karena dia yang sering kali pelupa dengan nama orang juga tempat dimana mereka pertama kali berjumpa.

Gofar pun juga menceritakan pengalaman lucunya saat ia menjadi orang yang pelupa. Ia pernah mengajak kenalan wanita padahal wanita tersebut ternyata sudah pernah berkenalan dengan dirinya. Bahkan Gofar menggunakan jurus berkenalan dengan wanita tersebut dengan cara yang sama dengan cara ia berkenalan pertama kali dengan wanita tersebut.

“Jadi di sebuah club tiga tahun lalu, wah nih cewe lucu juga nih, kenalan segala macem balik bareng tuh. Terus pas pagi-pagi ngobrol kata ceweknya ‘kita pernah tahu’ terus ngapain gua capek-capek ngelobby kalau gitu. Jadi gue ngelobby dua kali dengan cara yang sama,” kata Gofar.

Mendengar cerita lucu Gofar tentang caranya mendekati berbagai wanita dan juga penasaran sebenarnya apa rahasia Gofar hingga bisa menggaet 100 wanita lebih, Desta pun kembali bertanya kepada YouTuber itu. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

“Tapi emang lu merasa ganteng apa gimana sih far?” tanya Desta dengan nada bercanda.

“Gua gak pernah merasa ganteng, gua selalu bilang ya orang ganteng tuh kalah sama orang lucu. Gua bisa membuat... gak tau ya mungkin karena kenyamanan di atas segalanya,” balas Gofar.

Tak merasa dirinya tampan karena bisa berkencan dengan banyak wanita, ternyata rahasia seorang Gofar Hilman adalah memberikan kenyamanan kepada semua wanita yang ia dekati dan tanpa adanya paksaan.

Laporan: Aufa Prasya Namyra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya