Positif COVID-19 Istri Rizki DA, Nadya Mustika Melahirkan

Nadya Mustika
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Rizki DA dan Nadya Mustika. Saat ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Nadya melahirkan pada Selasa, 13 April 2021.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pada saat melakukan video call dengan Feni Rose dalam sebuah acara televisi, Rizki mengungkapkan rasa syukur karena Nadya melahirkan secara normal dan lancar.

“Lahiran lancar. Iya di rumah sakit (melahirkannya). Normal Alhamdulillah,” kata Rizki dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 14 April 2021.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Kemudian, Rizki mengaku tidak bisa menjenguk langsung sang istri, karena saat ini Nadya positif terinfeksi COVID-19. Nadya dinyatakan positif COVID-19, tiga hari sebelum melahirkan. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

“Sekarang pun gak bisa juga untuk jenguk ke Nadya nya, bertatap muka langsung karena pandemi juga. Dan Nadya juga lagi positif (COVID-19),” kata Rizki.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Dan Iki juga suruh Nadya untuk swab. Jadi tiga hari sebelum lahir itu sudah tahu positif,” katanya menambahkan.

Rizki merasa bersyukur karena bayi yang dilahirkan Nadya, negatif COVID-19. “Hari ini sudah dites Alhamdulillah bayinya negatif. Dan nanti hasilnya jam 5, nanti tes yang kedua itu nanti tahunya jam 5,” tutur Rizki.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar kelahiran bayi Rizki DA dan Nadya Mustika sempat diposting baik di akun Instagram Rizki maupun Nadya. Info selengkapnya klik halaman selanjutnya.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku?," tulis caption unggahan dirinya yang tengah menggendong bayinya.

Bayi laki-lakinya itu diketahui lahir pada pukul 09.33 dengan berat 2,95 kg dan panjang 51 cm. Bayi laki-laki Rizki DA itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Sementara Nadya Mustika menulis caption, “ Alhamdulillah tadi pagi sudah lahir putra pertama kami secara normal Semoga jadi anak yg soleh ya utun sayang. Mama bahagia punya kamu,” disertai foto bayi lucu pada tanggal 13 April 2021. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya