Dapat Banyak Hate Comment Soal Kehamilan, Begini Respons Nadya Mustika

Nadya Mustika Rahayu.
Sumber :
  • Instagram @nadyamustikarahayu

VIVA – Pasangan suami istri Rizki DA dan Nadya Mustika, saat ini tengah berbahagia karena baru saja memiliki seorang anak. Nadya melahirkan seorang bayi laki-laki pada hari Selasa, 13 April 2021.

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Beberapa hari sebelum melahirkan, Nadya sempat blak-blakan mengenai banyak hal dalam sebuah video yang diunggah ke Instagram pribadinya. Salah satu hal yang dibahas Nadya adalah soal hate comment dari warganet tentang kehamilannya.

Apa yang dikatakan oleh Nadya soal komentar jahat kepadanya? Simak di halaman selanjutnya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Dalam video itu, Nadya mengaku bahwa dirinya memilih untuk membiarkan hate comment dari warganet tentang kehamilannya. Nadya tampaknya tidak mau ambil pusing.

Nadya mengaku tidak ingin membenci orang yang telah memberi hate comment tersebut, maka dari itu, ia lebih memilih untuk mendiamkan saja.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

“Kesatu, karena kita gak bisa menutup mulut semua orang. Dan kedua takutnya kalau Nadya membaca-baca komen, nantinya takutnya Nadya juga benci sama mereka,” kata Nadya dikutip VIVA, Rabu, 14 April 2021.

“Itu membuat mengotori hati, jadi lebih baik didiamkan saja, dari pada kotor hati Nadya kan dosa juga nantinya. Jadi biarin saja,” katanya menambahkan.

Sebagai informasi, Rizki dan Nadya menikah pada tahun 2020 lalu. Nadya melahirkan anak pertamanya itu dalam keadaan positif COVID-19. Meski Nadya positif COVID-19, namun bayi yang ia lahirkan tidak terinfeksi COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya