Heboh Raffi Ahmad Ngaku Punya Istri Baru Bernama Yuni

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Program Pesbukers di ANTV menghadirkan selebgram, Yuni Jasmine, sebagai salah satu bintang tamu. Buat kamu yang aktif di media sosial, pasti sudah tidak asing dengan selebgram cantik tersebut.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Ya, nama Yuni Jasmine, viral lantaran memiliki wajah bak Barbie. Tidak hanya itu, wanita yang akrab disapa Yuni tersebut juga terkenal karena memiliki dagu yang sangat lancip.

Dalam program yang ditayangkan secara live itu, Raffi Ahmad, sebagai salah satu pengisi acara, menyapa Yuni dengan ramah. Tanpa banyak basa-basi, suami dari Nagita Slavina itu bahkan menyebut Yuni sebagai istrinya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Kenalin, istri gue Yuni. Tapi bukan Yuni Shara," kata Raffi Ahmad bercanda, ditonton VIVA, Rabu 14 April 2021.

Mendengar perkataan Raffi Ahmad, Yuni hanya mampu tersenyum. Keduanya pun berbincang-bincang seputar kesibukan yang sedang dijalani Yuni. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Wanita berhijab itu mengaku tengah mengelola sebuah butik. Yuni juga mengatakan, namanya yang viral turut membawa keberuntungan bagi bisnis butik yang sedang dijalani. 

Tidak lama kemudian, Komeng hadir dalam sketsa tersebut untuk menyapa Raffi dan Yuni. Si 'kembar' Adul dan Kiki Saputri, juga ikut nimbrung. 

Tidak mau kalah dari Yuni Jasmine, Adul dan Kiki turut memamerkan dagu buatan mereka yang begitu lancip. Kiki mengatakan, dagunya bisa sangat lancip karena sering diserut bak pensil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya