Profil Gofar Hilman, Heboh Ngaku ML dengan Lebih dari 100 Wanita

Gofar Hilman.
Sumber :
  • Instagram/@pergijauh

VIVA – Penyiar radio sekaligus Youtuber, Abdul Gofar Hilman, bikin heboh publik. Pria yang lebih dikenal dengan nama Gofar Hilman itu membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Dalam acara Tonight Show, pria bertato itu secara blak-blakan menyebutkan, dia pernah berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita. Saat itu, bahkan usianya masih 21 tahun.

"Gofar nih gosipnya pernah berhubungan badan dengan lebih dari 100 wanita?” tanya Desta.

7 Potret Fifi Karamoy, Istri Vincent Jadi Sorotan Usai Sang Anak Terseret Kasus Bullying

"Gue revisi, pas umur 21. Jadi kan gua orangnya lupaan sama nama, jadi saat itu tuh kalau ngapa-ngapain gua catet. Namanya ini ketemunya di mana gue catet tuh dulu. Tapi itu dulu udah lama pas umur belasan," jawab Gofar.

Bisa berhubungan intim dengan lebih dari 100 wanita, tentu Gofar Himan bukan orang sembarangan. Lalu, siapa sebenarnya Gofar Hilman itu?

Jaga Kepuasan Pelanggan Purnajual dengan Teknologi AI

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Gofar Hilman lahir di Jakarta pada 26 April 1983. Pria 37 tahun itu merupakan seorang penyiar radio, Youtuber, aktor, pembawa acara, dan juga komedian. 

Saat ini, pria yang akrab disapa Gofar itu aktif sebagai penyiar di radio Hard Rock FM. Konon, menjadi penyiar radio sudah menjadi cita-citanya sejak kecil. Ketertarikannya tersebut berawal dari kegemarannya mendengar radio Suara Kejayaan. 

Gofar memulai karier sebagai penyiar radio pada tahun 2012. Ia bahkan berhasil memecahkan rekor siaran terlama, 34 jam nonstop pada 2019. Rekor tersebut bahkan mengalahkan Indy Barends dan Farhan, yang juga sempat membuat rekor siaran terlama 32 jam. 

Komedian itu mulai dikenal ketika turut andil mengenalkan kembali lagu-lagu campursari milik Didi Kempot pada 2019. Kala itu, Gofar mengajak Didi Kempot berkolaborasi dalam Ngobam alias Ngobrol Bareng Musisi.

Selain sebagai penyiar radio, Gofar juga dikenal sebagai Youtuber. Pria berkacamata itu memiliki konten bernama SekutFM, di mana ia mengundang banyak penyanyi dan selebriti untuk diwawancara. 

Gofar juga tercatat pernah membintangi beberapa judul film, di antaranya Aku Cinta Kamu (2014), Me & You vs The World (2014), Bajaj Bajuri The Movie (2014), Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014), 99% Muhrim: Get Married 5 (2015), Relationshit (2015), Midnight (2015), dan Jomblo Ngenes (2017).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya