Bassist Band Boomerang Henry Tengah Kritis di Rumah Sakit

Penggalangan dana untuk bassist Boomerang, Hubert Henry.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

VIVA – Pencabik bas grup band Boomerang Hubert Henry Limahelu dikabarkan dirawat intensif di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya, Jawa Timur, hingga Rabu malam, 14 April 2021. Ia dirawat karena pembuluh darah saraf otaknya pecah. 

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Informasi itu diketahui setelah beredar foto pesan berantai di media sosial dan jejaring aplikasi WhatsApp yang mengabarkan kondisi kritis Henry. Pesan itu juga menginformasikan penggalangan bantuan dan doa untuk bassist band legendaris asal Surabaya itu.

Klik ke halaman selanjutnya untuk mengetahui kabar selengkapnya.

Penyebab Kematian Masih Misteri, Park Boram Meninggal Dalam Kondisi Seperti Ini

Kabar tersebut dibenarkan istri Henry, Lauretta. "Benar, Mas Henry sedang dirawat di rumah sakit," katanya dihubungi wartawan melalui telepon genggam.

Lauretta menjelaskan, Henry masuk rumah sakit sejak Selasa, 13 April 2021, sekira pukul 24.00 WIB. Ia dilarikan ke rumah sakit setelah tiba-tiba pingsan saat berada di rumah saudaranya.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

"Dia tiba-tiba pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Henry, lanjut Lauretta, menjalani operasi penyedotan darah dari otak pada Rabu siang tadi. Operasi berjalan lebih dari dua jam sejak pukul 15.00 hingga pukul 17.30 WIB. Ia mengatakan, sampai saat ini Henry belum sadarkan diri.

Lauretta membenarkan soal sebaran poster penggalangan dana buat suaminya itu. Keluarganya membutuhkan biaya operasi yang jumlahnya tidak sedikit. Penggalangan dana itu diinisiasi teman-teman Henry sesama musikus.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, kami juga mohon doa untuk kesembuhan Mas Henry," kata Lauretta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya