Pengantin Baru, 4 Artis Ini Jalani Puasa Pertama Bareng Istri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Menikah jelang Ramadhan memang memiliki keuntungan tersendiri. Salah satunya di bulan Ramadhan sebelumnya masih menjalani ibadah sendiri, namun kali ini sudah ada yang menemani. 

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Sudah ada yang membangunkan sahur, begitu pun saat berbuka puasa atau menjalani ibadah lain, sudah bisa dilakukan bersama dengan pasangan. Kebahagian ini juga turut dirasakan oleh empat artis ganteng berikut ini. 

Baca juga: 7 Artis Pacaran Beda Agama Niat Nikah, Rencana Azriel-Sarah Terbongkar

Belum lama menikah, empat artis ganteng ini akhirnya bisa merasakan ibadah puasa pertama dengan sang istri. Siapa saja? Berikut 4 artis ganteng yang tak lagi menjalani Ramadhan sendiri, dihimpun VIVA dari berbagai sumber. 

Haram Hukumnya Berpuasa pada Hari Raya Idul Fitri, Ini Penjelasannya

1. Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

Arab Saudi dan UAE Tetapkan Idul Fitri Jatuh pada Rabu 10 April 2024

Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Dengan begitu, ini menjadi Ramadhan pertama bagi Atta, menjalani bulan suci ini bersama istri tercinta. Mereka juga kerap membagikan momen kebersamaan tersebut. baru-baru ini, Atta mengunggah momen sahur pertamanya bersama Aurel. Dalam momen itu, Aurel dengan setia menyuapi sang suami.

Atta pun mengaku, bila disuapi akan lebih lahap menyantap makanan. Bahkan Atta mengaku salah satu hal yang buat sayang ke Aurel adalah jago menyuapi.

2. Ikbal Fauzi

Photo :
  • IG @ikatancinta_id

Pesinetron ganteng Ikbal Fauzi juga perdana menjalankan bulan suci Ramadhan bareng sang istri, Novia Giana Nurjanah. Pemeran Rendy di sinetron Ikatan Cinta itu meminang sang istri pada 21 Maret 2021 lalu. 

3. Ibnu Jamil

Photo :
  • Instagram @dickyhere_kemahphotography

Cowok ganteng lain yang tengah berbahagia karena menjalani puasa pertama bareng istri adalah aktor Ibnu Jamil. Wanita beruntung yang berhasil menaklukkan hati Ibnu adalah pesinetron Ririn Ekawati. Pasangan ini menikah pada 30 Januari 2021 lalu. 

4. Taqy Malik

Photo :
  • instagram.com/taqy_malik/

Selebgram sekaligus hafiz Quran, Taqy Malik resmi menikahi Sherel Thalib, pada 18 Oktober 2020 lalu di Sand Park Montigo Resort, Batam. Ini juga berarti menjadi Ramadhan pertama bagi pasangan suami istri itu. Baru-baru ini, Taqy membagikan video yang menampilkan makanan berbuka puasa hasil olahan sang istri tercinta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya