Mirip, Kiky Saputri dan Adul Sampai Disebut Kembar

Kiky Saputri dan Adul
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @Trans 7 Official

VIVA – Wajah artis terkadang mirip antara satu dengan yang lainnya. Hal itu pula yang terjadi antara dua komedian, Kiky Saputri dan Adul. Wajah mereka sudah mulai disandingkan kemiripannya oleh warganet sejak awal kemunculan Kiky.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Seperti diketahui, Adul terjun lebih dulu ke dunia entertainment. Ia kerap tampil sebagai lawan main Komen dalam acara komedi. Lalu Kiky Saputri muncul sebagai komika. Nama Kiky mencuat karena sering me-roasting pejabat.

Baca: 5 Momen Kiky Saputri dan Adul Disebut Kembaran, Nangis Awal Bertemu

Kini, Kiky dan Adul dipertemukan. Mereka yang dibilang mirip itu disandingkan untuk pertama kali. Seperti apa ceritanya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky dan Adul bertemu dalam program Lapor Pak yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Kiky sebagai pemain tetap di program tersebut. Ia tidak mengetahui Adul akan hadir sebagai bintang tamu.

Kiky langsung menahan tawa. Pengisi acara yang lain heboh dibuatnya. Sementara Adul seperti kaget melihat Kiky. Kiky langsung menyambut Adul.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

"Abang ke mana aja gak ada kabar? Semua orang nyanriin abang, di komen YouTube, Instagram," tanya Kiky lalu mereka berpelukan.

Tak henti sampai di situ, Kiky lalu memakai topi yang mirip seperti Adul. Rambut Kiky yang tadinya terurai diikat agar sama semakin mirip dengan Adul. Bahkan Kiky mencopot sepatu hak tinggi agar sama tinggi dengan Adul.

Dalam segmen tersebut, mereka selalu berdiri berdekatan. Kemiripan mereka diakui oleh warganet dan teman seprofesi. Mereka meninggalkan komentar untuk membuktikan betapa miripnya Adul dengan Kiky Saputri. Komentar yang sama juga terlihat di akun Instagram Kiky Saputri yang menampilkan potongan video dari program tersebut. Sampai saat ini, video pertemuan mereka telah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"YANG MANA KIKI YANG MANA ADUL NIH JADINYA ? COBA TOLONG KASIH TAU SAYA DONG ??," tulis Wendy Cagur yang juga jadi pengisi acara dalam program tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya