Viral Video Iis Dahlia Nyanyi Salah Lirik, Tuai Kritikan Warganet

Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram @isdadahlia

VIVA – Nama pedangdut dangdut Iis Dahlia saat ini tengah ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu karena tersebar sebuah video yang menampilkan Iis Dahlia tengah bernyanyi dalam sebuah acara.

Video Suzuki Carry Rusak Parah Usai Dihantam Kereta Api

Hal yang menarik perhatian adalah, Iis Dahlia salah dalam membawakan lirik saat bernyanyi dalam video viral tersebut. Dalam video itu, Iis terdengar menyanyikan lagu Opick yang berjudul Ramadhan Tiba.

Seperti apa kekeliruan Iis sampai banyak diperbincangkan oleh warganet? Baca artikel ini selanjutnya.

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Seperti diketahui, salah membawakan lirik di atas panggung beberapa kali terjadi. Hal ini tidak menutupi untuk penyanyi baru yang masih demam panggung. Hal itu juga terjadi kepada penyanyi profesionalm salah satunya Iis Dahlia.

Dalam video itu, Iis dengan percaya diri menyanyikan lirik Marhaban Tiba, Marhaban Tiba. Seharusnya adalah Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba.

Mobil LCGC Nekat Nerobos Bahu Jalan Berakhir Terperosok

Iis bernyanyi salah lirik di awal pembukaan lagu. Ia tampak berjalan menuju tengah panggung. Sementara itu, terdengar suara backing vokal yang menyanyikan lagu tersebut dengan lirik yang benar.

Saat ini, video itu telah diunggah oleh banyak akun Instagram, salah satunya adalah @lambe_turah. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 1,5 juta views, dan mendapat lebih dari delapan ribu komentar.

Para warganet tampak memberi beragam komentar. Beberapa dari mereka meninggalkan komentar lucu. Namun, ada juga yang memberi komentar pedas. 

Bahkan, ada juga warganet yang mengungkit gaya pedas Iis Dahlia pada saat memberi komentar, ketika menjadi juri dalam kompetisi bernyanyi.

"Kebanyaka jd juri kritik pedes, jd ngelag," tulis warganet.
    
"Ebuset doyan aja jd juri trs komentarnya sadis. Giliran dia nyanyi salah wkwkwkwk," kata warganet.

"Pdhl backing vocal udah keras2an bilang Ramadhan tiba ramadhan tiba. Tapi masih aja nyerocos Marhaban tiba marhaban tuba," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya