5 Pose Cantik Terkini Nadia Stefanie, Pemeran Superhero Saras 008

Pemeran karakter superhero Saras 008, Nadia Stefanie
Sumber :
  • IG Nadia Stefanie

VIVA – Bintang pemeran karakter tokoh superhero lokal, Saras 008, Nadia Stefanie tampaknya kini sedang sibuk menjadi wanita karier yang sibuk berbisnis produk kecantikan dan juga baju.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Bagi yang belum mengetahui Saras 008, tayangan tersebut merupakan sebuah sinetron bertema pahlawan super yang ditayangkan di Indosiar dari tahun 1998 hingga tahun 2004. Saras 008 bercerita tentang seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi pahlawan super, ia memiliki kekuatan yang lebih dari manusia biasa.

Nadia Stefanie bisa dibilang beruntung berkesempatan memerankan superhero ikonik asal Indonesia, Saras 008 di tahun 2000-an. Pasalnya, pahlawan super perempuan itu menjadi idola milenial di masanya.

22 tahun berlalu, kini sosok Nadia Stefanie lebih dikenal sebagai sosok pebisnis di bidang kecantikan. Walau memang terlihat sangat kontras yang dulunya Nadia lebih eksis di dunia layar kaca televisi kini dirinya telah sukses berbisnis.

Sudah tidak pernah terlihat lagi sosoknya di layar kaca, Nadia tetap eksis di media sosial Instagram pribadinya @_nadiastefanie_. Lalu bagaimana potret Nadia Stefanie pemeran Saras 008 saat ini? Simak artikel ini selengkapnya:

Nadia saat ini sedang fokus bisnis produk perawatan kulit dengan label Stefskin. Berbicara tentang bisnis, Nadia menjelaskan bahwa yang terpenting dari bisnis adalah bisa bertahan.

"Bisnis itu yang penting bisa bertahan dulu. Setelah bertahan dan benar-benar jalan baru bisa kita kembangkan. Salah satu caranya adalah dengan membuat banyak varian produk sehingga konsumen punya opsi atau pilihan terhadap produk kita" ucap Nadia.

Photo :
  • IG Nadia Stefanie

Dalam unggahan instagramnya pun Nadia sempat menyinggung bahwa jadilah orang yang optimis, selalu melihat kesempatan dalam kesulitan yang dihadapi. Mungkin menjadi optimis adalah kunci dari keberhasilannya saat ini.

Dari hasil kerja kerasnya tersebut pun Nadia kini selalu menggunakan barang barang mewah yang bernilai fantastis. Seperti potret dirinya yang menggunakan baju merk balenciaga yang dikenal merupakan brand yang mewah.

Tak hanya sekedar sukses berbisnis, ternyata aktivitas bisnis Nadia Stefanie juga meraih prestasi mengagumkan. Produk bisnis perawatan kecantikan yang ditekuninya diganjar penghargaan sebagai "Best Product Skincare 2020". Ini tentu menjadi kebanggaan buat Nadia dan menjadi motivasi dalam meningkatkan bisnisnya.

Tidak puas melebarkan sayapnya di dunia akting dan juga berbisnis tampaknya kini sosok Nadia Stefanie mulai mencoba keberuntungannya menjadi seorang YouTuber yang membahas tentang bisnis, koleksi tas-tas mewahnya dan juga kesehariannya.
Laporan: Aufa Prasya Namyra

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024