Fakta Choi Sung Eun Adu Peran dengan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Choi Sung Eun
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Nama Choi Sung Eun tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini menyusul dengan keterlibatannya dalam serial Netflix terbaru berjudul  "The Sound of Magic" bersama dengan Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop.  

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

"The Sound of Magic" sendiri merupaman drama musikal yang bercerita tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Sung Eun) yang menjadi dewasa terlalu cepat dan pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), seorang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.  

Drama yang diadaptasi dari webtoon "Annarasumanara" ini akan disutradarai  Kim Sung Yoon serta Kim Min Jung, sebagai penulis naskah serial tersebut. Serial ini akan diproduksi oleh JTBC Studio dan Zium Content.

Cerita Aktor Ji Chang Wook Kena Penipuan di Milan Italia

Lantas siapakah sosok Choi Sung Eun? Berikut ini fakta menarik tentangnya dikutip dari berbagai sumber.

1. Artis pendatang baru

Drama Crime Gangnam B-Side Bakal Tayang Akhir Tahun di Disney+ Hotstar

Choi Sung Eun diketahui merupakan artis pendatang baru. Dia memulai debutnya pada 2019 lalu. Namanya sendiri mulai dikenal publik usai membintangi sinematik K-Drama SF8 pada 2020 lalu. 

2. Menarik perhatian sejak awal debut

Choi Sung Eun, diketahui memulai debutnya sebagai aktris dengan berperan sebagai Kyung Joo dalam film Start Up pada 2019 lalu. Dikutip laman Koreaboo, aktingnya yang memukau dalam film tersebut membuatnya memenangkan penghargaan Rookie Actress Award dalam ajang the 25th Chunsa Film Festival. Penghargaan ini membuktikan bahwa dia bukan wajah lain di industri tetapi bintang nyata dalam pembuatannya.

3. Baru berusia 20-an

Dikutip laman Asianwiki, Choi Sung Eun, diketahui lahir di Seoul pada 17 Juni 1996. Dengan demikian di tahun ini dia akan menginjak usia 25 tahun. Selengkapnya baca di halaman berikutnya. 

4. Masuk nominasi ajang bergengsi 57th Baeksang Arts Awards

Dikutip laman Koreaboo, Choi Sung Eun kembali masuk nominasi artis pendatang baru dalam ajang 57th Baeksang Arts Awards. Dalam ajang itu Choi Sung Eun mewakili drama Beyond Evil. Sung Eun bersaing dengan sejumlah artis wanita pendatang baru seperti Lee Joo Young dalam drama Times, Kim Hyun Soo dalam drama The Penthouse, Park Ju Hyun dalam serial Netflix Extracurricular, dan Park Gyu Young dalam serial Netflix Sweet Home. 

5. Karakter Choi Sung Eun dalam drama "The Sound of Magic"

Dilansir dari laman Soompi dalam drama "The Sound of Magic", Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yun Ai, yang menjalani kehidupan yang mengerikan sampai dia bertemu Lee Eul (Ji Chang Wook) dan mengalami pengalaman magis.  

Choi Sung Eun diketahui memiliki teman sekelas bernama Na Il Deung yang akan diperankan oleh Hwang In Yeop.  Na Il Deung dulunya adalah seorang siswa yang hanya fokus pada studinya dan tidak tahu bagaimana terikat dengan orang lain, tetapi dia mulai berubah setelah dia belajar tentang kesenangan sulap dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya