Dinyinyiri Ade Armando, Begini Jawaban Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG @attahalilintar

VIVA – Pakar komunikasi Ade Armandi menyinggung soal bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa hari yang lalu. Ia menyoroti Aurel dan Atta yang menggunakan jet pribadi untuk mencapai tempat tujuan mereka.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

"Mereka kan berbulan madu ke Bali, kok pakai pesawat pribadi. Emang kalian enggak mau ya berada satu pesawat dengan orang biasa-biasa saja? Ingin merasa istimewa ya?," kata Ade Armando dalam sebuah video.

Atta Halilinta pun buka suara. Ia seolah menanggapi hal tersebut. Atta menceritakan dengan jelas segala macam yang dituduhkan. Seperti apa kata Atta? Baca artikel ini selanjutnya.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Atta merasa banyak mata dan telunjuk yang mengarah kepadanya. Permasalahannya, ia merasa mata dan telunjuk itu hanya mengarah ke sesuatu yang seolah menjadi keburukan, padahal ada banyak hal lain yang telah dilakukan.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?!
100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan.
yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri
," tulis Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

Ade Armando juga menyoroti tas bermerek yang dikenakan Aurel dalam jet pribadi tersebut, Atta membalas karena merasa bukan istrinya saja yang mengenakan itu dan mempertanyakan di mana letak pamernya. Menurut Atta banyak orang yang seolah tau akan kehidupannya namun kenyataan berbanding terbalik.

"gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya," tulis Atta.

Atta merasa perjalanan hidupnya memang tidak mudah. Ia tidak akan membalas jika seseorang itu tidak keterlaluan. Selain itu, kini Atta sudah berstatus suami, biasanya akan menutup mulut namun status tersebut mengubah segalanya.

"Dari awal sudah bilang sama istriku sebelum
menikah. sayang hidup ku dari kecil penuh cobaan. waktu susah direndahkan dicaci maki waktu diberikan rezki di cari2 masalah.
dan aku bukan tipikal orang yang membalas.
Nabi ku mengajarkan balas dengan senyum balas dengan kebaikan. kecuali sudah ngelunjak
," kata Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya