Jeff Smith Ditangkap, Ini Reaksi Aisyah Aqilah

Aisyah Aqilah
Sumber :
  • IG @aisyahaqilahh

VIVA – Aktor dan model Jeff Smith ditangkap oleh Polres Jakarta Barat karena dugaan penyalah gunaan narkoba. Jeff Smith ditangkap di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis, 15 April 2021 sekitar pukul 03.00.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Akibat hal itu, Aisyah Aqilah ikut terbawa karena sedang dikabarkan dekat dengan Jeff Smith. Warganet menyerbu kolom komentar Aisyah. Mereka menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Baca: 8 Potret Mesra Jeff Smith dan Aisyah Aqilah, Pose Ciuman Jadi Sorotan

Bagaimana Aisyah Aqilah menanggapinya? Baca artikel ini selanjutnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Komentar tersebut tidak ada yang dibalas oleh Aisyah. Ia memilh mendiamkan komentar tersebut namun masih terlihat mengunggah stories beberapa waktu yang lalu.

Hal yang sama dilakukan Aisyah saat wartawan coba menghubunginya. Ia memilih tidak berbicara dan langsung memutus sambungan telepon sebelum wartawan menanyakan apapun.

Jeff Smith Ungkap Tantangan Main Film Bad Boy In Love, Rasakan Hal Ini

Jeff Smith dan Aqilah Aisyah dikabarkandekat setelah ada foto mereka yang diunggah ke publi Foto itu diunggah akun Instagram Jeff Smith pada 4 Januari 2021.

Jeff Smith memiliki nama lengkap Mark Jeffrey Smith. Ia lahir pada 4 Januari 1998. Jeff Smith diketahui memiliki darah Amerika Serikat yang diturunkan dari sang ayah.

Jeff Smith mengawali karier aktingnya sebagai aktor di tahun 2016. Kala itu dia membintangi sinetron berjudul Romeo & Juminten. Di tahun yang sama dia juga sempat membintangi sebuah FTV berjudul Princess Ikan Asin, Pangeran Jalanan, Kurir Kece Naik Angkot, dan Cinderella 100 kg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya