Hasil Tes Urine Tunjukkan Jeff Smith Positif Konsumsi Ganja

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA – Aktor sekaligus model Jeff Smith diamankan pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis 15 April 2021 kemarin. Dari hasil pemeriksaan urine oleh pihak kepolisian, Jeff Smith dinyatakan positif menggunakan Tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Hasil cek urine positif THC berarti ganja,” kata Ronaldo kepada wartawan, Jumat 16 April 2021.

Dijelaskan oleh Ronaldo, Jeff Smith mengakui telah mengkonsumsi barang haram tersebut sejak 2020 lalu.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Karena yang bersangkutan itu menyampaikan kepada kami memakainya sudah lama di tahun 2020 kemudian hasil cek urine-nya itu masih sangat jelas tegas THC-nya. Jadi satu garisnya itu jelas bukan samar," ungkap Ronaldo.

Dijelaskan oleh Ronaldo dalam penangkapan Jeff Smith bersama dengan rekannya berinisial D pada Kamis puku 03.00 WIB dini hari di sebuah kantor manajemen di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pihak kepolisian mengamankan sebuah narkoba di mobilnya. Saat ini barang bukti narkoba tersebut telah dibawa ke Labfor Polri untuk dilakukan pemeriksaan.

Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ini Klarifikasi Umi Laila

“Kami juga mengamankan barang bukti dari TKP untuk barang bukti narkobanya saat ini masih dilakukan pengecekan di Labfor Polri. Jadi untuk sementara itu,"kata Ronaldo.

Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024