Persoalan Ini Bikin Arya Saloka Menegur Sang Istri, Ada Apa?

Putri Anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA – Nama aktor Arya saloka saat ini makin berkibar sejak membintangi sinetron viral di yang tayang sejak akhir 2020 lalu. Arya Saloka mampu membius penonton dengan aktingnya sebagai sosok Aldebaran yang dingin namun penyayang kepada Andin.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Berkat kemampuan aktingnya itu, diketahui sempat beberapa kali membuat penonton terbawa sampai ke kehidupan nyata. Alhasil, beberapa penonton sempat mengirimkan sejumlah komentar yang bernada hujatan kepada Putri Anne, sang istri dari Arya Saloka.

Bahkan, Putri Anne pun sempat membalas sejumlah komentar bernada nyinyiran yang dialamatkan kepadanya. Hal tersebut pun sempat membuat Arya Saloka menegur tindakan sang istri itu. Lantas bagaimana ceritanya? Simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dalam sesi tanya jawab cepat di konten video channel YouTube Ayu Dewi “ARYA SALOKA PERNAH DIGHOSTING”, Arya Saloka menggambarkan dirinya sebagai sosok pria yang selalu menegur pasangan jika pasangannya salah.

"Tipe yang selalu menegur atau diemin sampai dia curhat kalau pasangan salah?," tanya Ayu Dewi. "Negur sih," jawab Arya Saloka.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Dijelaskan, pemeran Aldebaran ini, dirinya terakhir menegur sang istri, Putri Anne lantaran menanggapi komentar nyinyir dari netizen kepada istrinya.

"Terakhir menegur pasangan karena apa?," tanya Ayu Dewi.

"Ya namanya kita di entertain banyak orang-orang yang mungkin punya otak tapi dijual ke rumah makan padang kali ya. Bukan negor sih mungkin udah kesel jadi ditanggepin gitu paling yaudah enggak usah ditanggepin," kata Arya Saloka.

Untuk diketahui, Arya Saloka dan Putri Anne diketahui menikah pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahan keduanya diketahui, mereka telah memiliki seorang putra bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang lahir pada 11 September 2019 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya