Susah Tidur, Alasan Artis Jeff Smith Konsumsi Narkoba

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rinaldo Maradina Siregar (kanan)
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Aktor sekaligus model Jeff Smith diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat, karena tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Jeff diamankan pada hari Kamis 15 April 2021.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Jeff diamankan pada pukul 03.00 WIB, di salah satu basecamp management, yang berada di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Tidak sendiri, Jeff diamankan bersama dengan satu orang lainnya.

Baca: 8 Potret Mesra Jeff Smith dan Aisyah Aqilah, Pose Ciuman Jadi Sorotan

Pada saat dilakukan penangkapan, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis ganja. Dari hasil pemeriksaan urine oleh pihak kepolisian, Jeff Smith dinyatakan positif menggunakan Tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

Pengakuan Chandrika Chika ke Ibunya: Gak Tau Vape yang Dihisap Ada Narkobanya

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar. "Hasil cek urine positif THC berarti ganja,” kata Ronaldo kepada wartawan, Jumat 16 April 2021.

Saat ditanya langsung oleh awak media, Jeff yang tampak mengenakan baju tahanan, mengungkapkan sejak kapan dirinya mengonsumi narkoba.

Ayah Chandrika Chika Bantah Anaknya Pakai Narkoba Setahun: Ambil Berita Langsung dari Sumbernya

"Sudah sejak setahun atau dua tahun lalu (pakai ganja),” kata Jeff Smith dikutip VIVA. Hingga kini Jeff Smith masih dalam proses pemeriksan lebih lanjut di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Baca: Profil dan Agama Jeff Smith, Artis Inisial JS Ditangkap karena Narkoba

Kemudian, Jeff Smith pun mengaku bahwa keinginan menggunakan narkoba datang dari dirinya sendiri, dan bukan karena pengaruh dari orang lain. “Dari diri sendiri saja,” kata Jeff.

Jeff juga mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya mengonsumi narkoba, yakni karena susah tidur. “(Karena) gak bisa tidur,” ucap Jeff.

Rencananya, Jeff Smith akan dijenguk oleh pihak keluarga, sore nanti. Meski begitu, Jeff tidak menjelaskan siapa saja yang akan datang menjenguk. “Nanti sore paling (dijenguk),” ucap Jeff.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya