Positif COVID-19, Thariq Halilintar: Bukan Tertular di Nikahan Atta

Atta Halilintar, Thariq Halilintar (tengah), Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Adik kandung Atta Halilintar, Thariq Halilintar mengumumkan bahwa dirinya  positif terjangkit virus COVID-19. Lewat akun Instagram miliknya, Thariq mengabarkan kabar tak sedap tersebut. Dia mengunggah, sedang berbaring lemah di kamar tidur berselang infus. 

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Thariq mengenakan kaos berwarna putih. Dia juga memakai masker berwarna putih. Lewat captionnya, Thariq masih menyempatkan diri memberikan semangat kepada para pengikutnya untuk tetap menjalankan ibadah puasa.

"Selamat menjalankan ibadah puasa kawan-kawan online ku, beberapa hari yang lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian," tulisnya lewat caption dalam unggahannya, Jumat 16 April 2021. 

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Selain itu dia juga berharap tetap mendapatkan keberkahan bulan suci Ramadhan. Dia berharap bisa cepat sehat agar dapat ikut berpuasa.

Thariq juga mendapat tindakan medis dari dokter Siska. Terlihat seorang dokter mengenakan pakaian APD lengkap memasang infus di samping kasurnya. Selengkapnya baca di halaman berikutnya.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Ohiyaa gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry..," ungkap dia melanjutkan.

Lebih lanjut, Thariq khawatir dengan anggapan negatif warganet kalau dia menderita COVID-19 akibat ramainya acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dia membantah hal itu sebelum ramai diberitakan demikian.

"Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan," tulisnya menjelaskan.

Thariq menuturkan bahwa dia tertular dari salah satu orang yang ada di rumahnya. Kemudian dia juga kelelahan karena terlalu sibuk. Klik halaman berikutnya untuk melihat info selengkapnya.

Melihat kondisi Thariq yang tampak lemah tak berdaya, warganet langsung memberikan dukungan pada Thariq di kolom komentar. Bahkan sang kakak, Atta Halilintar juga ikut mendoakan agar sang adik bisa segera sembuh.

“cepet sembuh adik Atta,” tulis Atta Halilintar.

“semoga allah lindungi kita semua ya bang dan juga bang thariq halilintar cepat sembuh semoga keluarga gen halilinta cepat pulang ke jakarta untuk rawat thariq halilintar amiin,” tulis komentar lainnya. 

“@thariqhalilintar cepat sembuh om gurih,,, emak2 kangen kebersamaan kalian bertiga dan JD nyamuknya mereka,,, semangat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya