Perdana Live di TikTok, Nagita Slavina Langsung Diserbu Warganet

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Selebriti cantik, Nagita Slavina, memang selalu sukses mencuri perhatian. Apa pun kegiatan yang dilakukan, tak pernah luput dari pantauan warganet. 

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Nah, baru-baru ini, Nagita Slavina muncul secara live di TikTok. Ini merupakan kali pertama istri dari Raffi Ahmad itu melakukan live streaming di platform video musik tersebut. Yuk, simak ceritanya. 

Livestream perdana Gigi, begitu sapaan akrabnya, disambut pengguna TikTok dengan antusias hingga mendapatkan lebih dari 1,4 juta views. Tak hanya Gigi, putra semata wayangnya, Rafathar, juga ikut live bareng. 

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Rupanya, kemunculan Gigi di TikTok adalah untuk melakukan live shopping di akunnya, Toko Mama Gigi. Saat live, wanita 33 tahun itu menampilkan berbagai produk, mulai dari masker, perlengkapan kecantikan hingga alat-alat elektronik.

Warganet nampak antusias mengikuti ulasan seru dari Gigi. Keseruan live stream ini ditambah dengan kesempatan para pengguna untuk mendapatkan giveaway dari Gigi senilai puluhan juta rupiah. 

Yakin Nagita Slavina Hamil Tahun Ini, Raffi Ahmad Ungkap Rencana Punya 5 Anak

"Saya sangat berterimakasih kepada penonton dan pengguna TikTok yang telah memberikan antusias luar biasa. Mulai dari kiriman stiker hingga telah ikut berbelanja, serta kepercayaan dari brand untuk saya promosikan produknya dalam TikTok Shop ini," kata Nagita Slavina saat live di TikTok. 

Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia, Angga Anugrah Putra, yang turut mendampingi Gigi, mengatakan, program live shopping ini tidak hanya memberikan pengalaman baru bagi para pengguna TikTok, tapi juga menjadi kesempatan bagi brand untuk memperluas audiensnya, dengan didukung interaksi bersama para kreator TikTok dan juga selebriti ternama. 

"Harapannya, TikTok bisa terus melanjutkan misi kami untuk menyebarkan kebahagiaan melalui program ini ke depannya," ujar Angga. 

TikTok Shop sendiri merupakan sebuah layanan E-Commerce yang dapat menjangkau para penjual, pembeli, dan kreator untuk menyediakan pengalaman berbelanja. 

"Fitur ini memberi kesempatan brand dan para penjual untuk mengembangkan bisnis mereka melalui distribusi video pendek dan fitur live shopping di akun TikTok mereka, atau bekerja sama dengan para kreator TikTok," tutur Angga Anugrah Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya