Ungkapan Doa untuk Mertua Dian Sastrowardoyo yang Meninggal

Pengusaha Adiguna Sutowo
Sumber :
  • VIVAnews/Stella Maris

VIVA – Kabar duka datang dari aktris Dian Sastrowardoyo, mertua Dian, yakni Adiguna Sutowo meninggal dunia. Adiguna Sutowo meninggal pada Minggu pagi 18 April 2021 pukul 04.00 WIB.
Dari berita yang beredar di kalangan wartawan Adiguna Sutowo meninggal di RS Pusat Pertamina karena sakit.

“BERITA DUKA  Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Bapak ADIGUNA SUTOWO. Pada hari Minggu 18 April 2021 pukul 04:00 wibdi RSPP karena sakit,” demikian berita yang beredar di kalangan wartawan.

Kabar duka juga dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo di akun instagramnya. Dalam unggahannya Dian Sastro merepost unggahan foto berlatar hitam putih dari akun @mrtampi. Dalam unggahan itu terlihat suami Dian Sastrowardoyo, Indraguna Sutowo dari belakang yang tengah memeluk kedua anaknya.

Dalam unggahan itu juga akun tersebut mengungkapkan bela sungkawa atas meninggalnya Adiguna Sutowo.

“Kamu dan keluargamu akan selalu ada di hati dan pikiranku. Saya bener-benar turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayahmu. Semoga doaku dapat mengobati rasa kehilanganmu,” tulis akun tersebut.

Selain itu, desainer kenamaan Iwet Ramadhan juga menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya mertua Dian Sastrowardoyo, Adiguna Sutowo dalam instastorynya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Berita duka cita telah meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 18 April 2021 jam 04.04 pagi, bapak Adiguna Sutowo Founder MRA Group, ayah daru Bapak Maulana Indraguna Sutowo (Direktur Utama MRA Group)," tulis Iwet Ramadhan.

Iwet juga memanjatkan doa untuk alamrhum Adiguna Sutowo.

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala kesalahannya dan diterima di tempat terbaik  di sisi-Nya Amin," tulis Iwet Ramadhan.

Untuk diketahui, berdasarkan kabar yang beredar di kalangan wartawan jenazah Adiguna Sutowo akan disemayamkan di rumah duka di Kawasan Menteng Jakarta Pusat. Almarhum Adiguna Sutowo juga akan dimakamkan siang ini bada Dzuhur di TPU Tanah Kusir.

Dalam pesan tersebut juga pihak keluarga meminta permohonan maaf mewakili almarhum Adiguna Sutowo.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah, mohon dibukakan pintu maaf atas segala kesalahan & khilaf Alm.  diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yg mulia disisi Allah SWT,” tulis pesan itu.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati
Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024