Ditanya Ria Ricis atau Ziva Magnolya, Ini Jawaban Harris Vriza

Harris Vriza
Sumber :
  • Instagram @harrizvriza

VIVA – Aktor Harris Vriza dikabarkan sedang dekat dengan Ziva Magnolya. Selain itu, Harriz juga pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Dalam acara Pesbukers New Normal, Harris diminta memilih antara Ria Ricis atau Ziva Magnolya. Mendengar hal tersebut, Harris terlihat bingung. Padahal Ruben Onsu hanya meminta Harris untuk memilih salah satu diantara keduanya yang akan diajak berlibur.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

‘Interupsi, bunuh saya aja sekarang. Dua-duanya aja boleh enggak,” ujar Harris Vriza dalam acara tersebut.

Lantas siapa yang akan dipilih Harris Vriza untuk menemani liburan? Baca artikel ini selanjutnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Harris terlihat berat menyebut salah satu nama. Ia menjeaskan bagaimana Ziva Magnolya selama ini. Menurutnya, ada beberapa hal yang buat ia tidak begitu yakin mengajak Ziva untuk berlibur.

“Gimana ya sebenernya ya Ziva nih asik kalau diajak liburan Ziva apalagi jago nyanyi. Ricis juga bisa nyanyi. Ziva tuh agak baperan anaknya, baperan banget,” kata Harris.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Belum selesai menjelaskan hal tersebut, prompter seketika berubah. Ada seseorang yang mengetik, Harris selama ini sudah berprilakujahat kepadanya. Setelah itu, tiba-tiba Raffi Ahmad masuk. Ia merasa Harris merupakan playboy baru yang akan mengalahkan pamornya.

“Harris jangan sok ganteng lu ya mana buktinya kalau lu lebih ganteng dari gw,” kata Raffi.

Mendengar hal itu, Harris menjawab dengan canda. Namun Ruben membawa bukti, beberapa waktu lalu ia melakukan pemungutan suara untuk menentukan siapa yang lebih tampan antara Harris Vriza atau Raffi Ahmad. Harris keluar sebagai pemenangnya.

Seketika banyak wanita yang datang ke Harris. Raffi lalu tertawa dan mulai menyadari pesona Harris Vriza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya