TWICE Dipastikan Comeback Juni 2021

TWICE.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA TWICE dipastikan akan segera comeback pada Juni 2021 mendatang. Mereka juga akan syuting video musik terbaru di Pulau Jeju.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Menurut laporan eksklusif dari Star News, TWICE akan melakukan comeback sebagai idol group dengan anggota penuh pada bulan Juni. Mereka saat ini sedang mengerjakan album dan dalam tahap akhir persiapan comeback mereka.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Slovakia Prime Minister Shot by 71-year-old Gunman

Video musik lagu utama mereka kemungkinan besar akan dibuat di Pulau Jeju. Namun, belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan.

JYP Entertainment sendiri telah mengonfirmasi berita comeback idol group asuhannya tersebut.

Viral Video Ivan Gunawan Sebut Wanita Bisa Cantik Kalau Punya Uang

"TWICE sedang mempersiapkan comeback mereka dengan target itu terjadi pada bulan Juni. Saat ini mereka sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju," demikian pernyataan resmi mereka, dikutip dari Koreaboo, Senin, 19 April 2021.

Para penggemar begitu menanti comeback TWICE ini dan menaruh harapan tinggi untuk album terbaru mereka. Itu karena album tersebut akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021.

Sejauh ini di tahun 2021, TWICE belum merilis musik baru, tetapi akan merilis single Jepang baru mereka, KURA KURA pada 12 Mei 2021.

Sebagai informasi, Oktober 2020 lalu, Jeongyeon TWICE mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kecemasannya. Setelah tiga bulan, dia mengejutkan penggemar dengan kembali tampil bersama TWICE di Seoul Music Awards.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya