Dispatch Tuding Ham So Won Memanfaatkan Fans

Ham So Won.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Dispatch lagi-lagi bikin heboh. Kali ini media Korea itu menuduh penyiar Ham So Won memanfaatkan penggemarnya untuk mencoba menekan reporter agar menghapus artikel negatif tentang dirinya.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Ham So Won baru-baru ini menjadi sorotan karena kehidupan pribadi dia dan suaminya, Jin Hua. Mereka dituduh memalsukan kekayaan dan latar belakang Jin Hua, dan bahkan dituduh memalsukan seluruh identitas Jin Hua.

Saat acara TV, Taste of Wife tiba-tiba mengakhiri season mereka karena skandal tersebut, artis Korea itu ternyata bekerja keras di belakang layar. Ia mencoba menghapus artikel negatif tentangnya.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Di chat room rahasia yang dibuat oleh Ham So Won untuk penggemar elitnya yang sudah lama, dia disebut mengirim pesan meminta penggemar elit ini untuk menghubungi reporter yang membuat artikel negatif tentang dirinya.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Ia juga meminta penggemarnya melaporkan artikel negatif tentangnya, termasuk melaporkan penulis artikel itu.

Dispatch sendiri mendapat bukti percakapan di chat room tersebut karena salah satu anggota mengirimkannya.

Ham So Won juga menunjukkan perilakunya yang disebut bermuka dua. Di depan publik, dia menyatakan bahwa dia secara sukarela meninggalkan acara home shopping yang ia bintangi tersebut. Namun, dia mengeluh bagaimana kepergiannya dari acara itu tidak adil dalam chat room bersama penggemarnya.

Penggemarnya pun segera menelepon perusahaan home shopping untuk menyuarakan keluhan mereka.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sebuah petisi juga diunggah ke situs Blue House berjudul "Hentikan perburuan penyihir di siaran kepribadian XXX". Namun, petisi tersebut dimulai oleh salah satu anggota chat room, dan Ham So Won berterima kasih kepada pembuat petisi di Instagram-nya, dengan berpura-pura tidak tahu siapa orang itu.

Padahal, kenyataannya, pembuat petisi meninggalkan tautan di chat room dan para anggota juga menyuarakan dukungan mereka.

Para penggemar di chat room juga saling berkoordinasi dan meninggalkan komentar grup di situs penggemar Ham So Won.

Anggota chat room yang memberi tahu Dispatch berbagi alasan ia membongkar skandal ini. "Saya berpartisipasi di chat room karena saya suka Ham So Won, tapi chat room itu terasa semakin buruk," ujarnya dikutip dari Koreaboo, Senin, 19 April 2021.

"Tidak ada refleksi diri, kami terus mengatakan hal-hal tidak adil. Dia (Ham So Won) mencoba menggunakan penggemarnya untuk menekan reporter dan mengubah opini publik tentangnya. Yang perlu dia lakukan sekarang adalah meminta maaf dengan tulus," tambah sang sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya