Diterpa Banyak Kontroversi, Karier Seo Ye Ji Sudah Berakhir?

Seo Ye Ji.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Aktris Korea Seo Ye Ji diliputi berbagai kontroversi beberapa pekan ini. Mulai dari dugaan sempat menjadi pacar posesif Kim Jung Hyun dan melarang adegan skinship, latar pendidikan yang dipalsukan hingga rumor operasi plastik.

Akibat Skandal Bullying, Seo Ye Ji Diminta Kembalikan Uang Iklan Miliaran

Begitu banyak rumor negatif yang mengelilinginya, lantas bagaimana nasib Seo Ye Ji sebagai aktris di masa depan?

Baru-baru ini, stasiun televisi Korea, MBN menganalisa serangkaian isu yang menjerat Seo Ye Ji, di antaranya dugaan hubungan pacaran tak sehat dengan Kim Jung Hyun hingga lawan mainnya Yunho, kecurigaan latar belakang pendidikan yang dipalsukan, dan rumor operasi plastik.

Kim Jung Hyun Ngaku Lupa Kontroversi 5 Tahun Lalu, Fans Kecewa

Dikutip laman Allkpop, menurut sejumlah laporan baru-baru ini, Seo Ye Ji juga diminta untuk membayar penalti bernilai miliaran Won karena pelanggaran kontrak. Sebelumnya, Seo Ye Ji dilaporkan biasa menerima sekitar 500 juta hingga 1 miliar Won setiap tahun dari iklan.

Karena keterlibatannya dalam isu sosial yang parah, jumlah penalti yang harus dibayarnya meningkat. Apalagi drama OCN Island juga memecatnya sebagai salah satu pemain, kemungkinan besar kalau aktris tersebut tidak bisa bergabung lagi dalam deretan pemain di waktu dekat.

Kim Jung Hyun Comeback Drama Roman-Fantasi Bareng Im Soo Hyang

"Sekarang bukan saatnya menerka bagaimana masa depannya. Ada banyak tuduhan, dari kekerasan sekola hingga masalah perilaku, dan isu perilaku sosial lainnya. Dia harus berbicara dan meluruskan rumor untuk memperbarui imejnya. Jika itu tidak benar, maka hal terbaik baginya adalah mengeluarkan pernyataan resmi sesegera mungkin," ujar salah satu tokoh di dalam dunia hiburan Korea.

Namun, jika dilihat dari sikap diam yang sangat lama, orang-orang dalam dunia hiburan menduga bahwa Seo Ye Ji tidak akan merilis pernyataan resmi dalam waktu dekat. Beberapa laporan juga menduga bahwa kemungkinannya sangat kecil karier aktris itu akan terus berlanjut, kecuali dia keluar memberikan tanggapan.

Belum lama ini, Seo Ye Ji dikabarkan diputus dari beberapa iklan. Foto-fotonya pun dihapus dari iklan setelah rumor kontroversi yang menerpanya tak henti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya