Ibu Desiree Tarigan: Pisah Tak apa, Tapi Jangan Lagi Diganggu

Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons.
Sumber :
  • Instagram @bams_1606

VIVA – Maulina Tarigan alias Ribu, ibu Desiree Tarigan kembali angkat bicara atas kisruh rumah tangga anaknya dengan Hotma Sitompul. Ribu meminta Hotma mengembalikan anaknya secara baik-baik kepada dirinya.

Pengacara Korban Trading Net89 Tagih Janji Pengembalian Uang

"Hotma, kalau hotma enggak sayang lagi sama desi, kembalikan ke saya," kata Ribu dalam video yang diunggah di akun Desiree Tarigan.

Video itu juga diunggah oleh Bams. Ada dua video yang diunggah. Dalam video tersebut, salah satunya Ribu terlihat menahan emosi sementara satu lainnya menahan tangis. Baca artikel ini selanjutnya.

Disinggung Makin Banyak Haters, Rizky Billar: Banyak Orang Menyukai Saya

Video itu diberi keterangan Pesan Ribu untuk Hotma Sitompoel. Lalu Ribu mengikhlaskan jika memang anaknya harus berpisah dari Hotma Sitompul. Ia hanya ingin tidak lagi diganggu. 

"Dia adalah anak saya. Saya sakit dibikin kayak gitu Hot, jadi sudahlah, pisah pun kalian tidak apa-apa, tapi jangan lagi diganggu-ganggu," ujar Ribu dalam video tersebut.

Datangi Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar Rangkul Mesra Lesti Kejora

Ribu menekankan, keluarga dan dirinya masih sayang kepada Desiree. Ada permintaan lain dari Ribu, yakni tidak menganggu hubungannya dengan anaknya.

"Hotma jangan ganggu saya dengan anak saya. barangkali kalian enggak tau bagaimana saya sayangnya sama anak saya. Jadi jangan ganggu," kata Ribu.

Nama Ribu memang ikut terbawa dalam masalah rumah tangga anaknya. Selain itu, beberapa waktu lalu Ribu dan Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul atas dugaan pencemaran nama baik dan penyerobotan lahan. Video tersebut ditutup dengan Ribu yang membandingkan sikap saudara-saudaranya terhadap Desiree Tarigan.

"Hot, sorry to say that, aku enggak bisa diganggu-ganggu, saudara aku aja gak ganggu, dia rangkul Desi itu," ujar Ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya