Soal Calon Juara Indonesian Idol, Ini Kata Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – Malam ini, kedua grand finalis Indonesian Idol Special Season akan bertarung untuk menentukan sang nomor satu. Ajang menyanyi tersebut menyisakan dua peserta, yakni  Mark Natama dan Rimar Callista.

Tempat Ini Sajikan Nuansa Hingga Musik di Era 1920an

Mereka akan bertarung di Grand Final pada Senin, 19 April 2021 pukul 21.00. Di babak sebelumnya, penampilan Mark dan Rimar memang sangat memukau para juri dan mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa. Oleh karena itu, keduanya sukses meraih tiket Grand Final dan meninggalkan Anggi Marito yang harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah.

Dari kedua finalis tersebut, siapa kira-kira yang menjadi favorit juri Maia Estianty keluar sebagai juara? Baca artikel ini selanjutnya.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Menurut Maia Estianty, kedua grand finalis memiliki keunggulan masing-masing. Hal tersebut yang buat Maia sulit untuk membandingkan siapa yang lebih cocok menyandang gelar juara nantinya. 

"Menurut saya keduanya memiliki perbedaan. Mark punya pesonanya sendiri dengan paket lengkapnya (suara memukau dan good looking) dan Rimar memiliki vokal yang sangat internasional. Jadi keduanya punya perbedaan yang tidak bisa Kita bandingin," kata Maia Estianty dalam keterangan tertulisnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Maia mengatakan, keputusan akan kembali ke masyarakat untuk memilih siapa yang berhak menjadi juara nanti. Secara pribadi, Maia Estianty menyukai kedua grand finalis tersebut.

Maka sebab itu, Maia berharap Mark dan Rimar mampu kembali menampilkan penampilan terbaiknya di puncaknya nanti agar meraih banyak vote dari pemirsa.

"Saya berharap keduanya bisa membawakan sebuah lagu dengan rasa dan jati diri mereka sendiri, serta kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka bisa mencatatkan satu sejarah terbaik Indonesia sebagai penyanyi terbaik di Indonesia," ucap Maia.

Di Grand Final nanti, akan hadir bintang tamu yang menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar yakni Slank, Afgan dan Marion Jola

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya