Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Jadi Protektif Banget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan fenomenal, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Baru-baru ini, pasangan itu mengumumkan kalau Nagita Slavina tengah hamil anak kedua. 

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Kabar bahagia tersebut, disampaikan keduanya lewat Instagram pribadi. Sambil mengunggah foto bersama, Raffi dan Nagita kompak memamerkan alat test pack bertanda positif.

"Goallllll. Nagita Hamil, Rafathar siap jadi kaka…," tulis @rafinagita1717 di Instagram. 

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Saking bahagianya, Raffi Ahmad jadi sangat protektif terhadap kesehatan sang istri. Hal ini ditunjukan dari sikap Raffi yang mewajibkan seluruh karyawan Rans Entertainment agar menerapkan protokol kesehatan saat dekat dengan Nagita. 

Selain proteksi dari luar, presenter itu juga sangat memerhatikan makanan dan minuman yang dikonsumsi Gigi, sapaan akrab Nagita. Yaitu dengan memastikan asupan yang dikonsumsi tetap bersih untuk menjaga janin Gigi agar tetap sehat. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Salah satunya dengan memastikan air minum  yang diminum Gigi, harus mengandung mineral yang bermanfaat bagi kesehatan ibu dan anak, baik saat anak masih di dalam kandungan maupun ketika sudah lahir. 

Orang normal umumnya memerlukan asupan air mineral sebanyak 2 liter atau 8 gelas per hari. Lain hal dengan ibu hamil yang memerlukan asupan air mineral sedikit lebih banyak, yaitu 2,5 liter untuk mencukupi kebutuhan gizi janin dan membantu produksi air ketuban.

Selain itu, air mineral juga dapat menjaga tubuh sang ibu agar tetap terhidrasi, mencegah infeksi saluran kemih, serta menurunkan risiko kelahiran prematur. Maka dari itu, Raffi selalu memastikan air mineral yang dikonsumsi Gigi dan keluarganya harus yang berkualitas. 

"Kita percaya Le Minerale bisa menjaga asupan cairan dalam tubuh Nagita saat hamil. Maka dari itu, aku selalu memastikan keluargaku mengonsumsi Le Minerale baik di rumah, maupun saat beraktivitas di luar rumah," kata Raffi dalam keterangan tertulis. 

Menurut Raffi, selain mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh, kemasannya juga terproteksi dengan baik, sehingga membuat Raffi dan Gigi merasa lebih aman dan tenang untuk mengonsumsinya setiap hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya