Tertangkap Kasus Narkoba, Jeff Smith: Saya Minta Maaf Sudah Tidak Baik

Jeff Smith
Sumber :
  • Instagram/@mr.jeffsmith

VIVA – Bintang sinetron juga model Jeff Smith menjadi sorotan publik setelah tertangkap polisi gara-gara terlibat kasus narkoba. Ia ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Saat dirilis kasusnya, Jeff Smith minta maaf kepada keluarga besarnya dan juga masyarakat Indonesia.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

"Saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar dan orang yang saya sayangi. Saya mau minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, saya sudah tidak baik dan sudah melakukan hal yang tidak patut dicontoh," ujar Jeff Smith saat di rilis kasusnya di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin 19 April 2021.

Dalam agenda rilis kasus penyalahgunaan Jeff Smith,  polisi juga menunjukkan beberapa barang bukti terkait penangkapan Jeff Smith.

Viral, Pria Serang Polisi Pakai Golok Gara-gara Dendam Pernah Ditangkap

Barang bukti itu antara lain sejumlah ganja, tembakau, 4 buku tentang ganja, alat isap dan mobil warna putih.

Jeff Smith sebelumnya ditangkap oleh Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan AKP Arif Purnama Oktora pada Kamis 15 April 2021 sekitar pukul 03.00 WIB. Dalam penangkapan itu, disita narkoba di dalam kendaraannya.

Bandar Narkoba Diringkus, dari Sepasang Kekasih Pengedar Ganja Hingga yang Bersenjata-api

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengatakan, Jeff Smith mengaku mengonsumsi ganja untuk memudahkan tidur, dimana saat itu, Jeff konsumsi ganja hingga mabuk. 

Di hadapan polisi, Jeff Smith juga mengaku mengkonsumsi narkoba sejak lulus SMA. Ia akhirnya ketergantungan bahkan tak bisa tidur jika tanpa mengkonsumsi ganja terlebih dahulu. 

Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024