Dikabarkan Meninggal, Ustaz Zacky Mirza: Saya Sehat Wal Afiat

Ustaz Zacky Mirza.
Sumber :
  • Instagram @zackymirza_

VIVA – Setelah tiba-tiba pingsan saat sedang melakukan ceramah di Riau baru-baru ini, Ustaz Zacky Mirza kembali diterpa kabar kurang mengenakkan. Ia disebut telah meninggal dunia usai mendadak pingsan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Ustaz Zacky Mirza yang kondisinya telah membaik itu pun mengunggah video dan menegaskan bahwa kabar tersebut hoax.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

"Saya, Zacky Mirza. Alhamdulillah, malam ini, Senin, 19 April 2021, saya dalam keadaan yang lebih baik setelah semalam di keadaan yang belum sadar, sudah membaik alhamdulillah," ucap Zacky, dikutip VIVA, Selasa, 20 April 2021.

Zacky sendiri saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci, Pekanbaru. Video tersebut ia rekam di rumah sakit. Namun, ia menegaskan bahwa ia dalam kondisi baik-baik saja.

Idrus Marham: Fakta atau Omon-Omon?

"Terkait dengan berita yang tersebar saya meninggal dunia dan lain sebagainya, itu semua berita hoax. Saya dalam keadaan sehat wal afiat," ujar Ustaz Zacky Mirza. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Terakhir, ia berterima kasih kepada publik yang telah mendoakan kesembuhan dan kesehatannya. Ia sendiri kini harus banyak istirahat karena kelelahan, yang menjadi penyebabnya pingsan saat sedang berdakwah.

"Terima kasih atas doa yang sudah diberikan. Saya mau infokan, mohon maaf enggak bisa balas satu per satu. Kebetulan saya lagi radang tenggorokan. Jadi banyak istirahat. Alhamdulillah, saat ini kondisi Ustaz Zacky membaik, berkah dari doa semuanya," kata Ustaz Zacky Mirza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya