Artis Cilik Bintang Mouse, Park So Yi Gabung YG Entertainment

Park So Yi.
Sumber :
  • Han Cinema

VIVA – Salah satu agensi artis besar di Korea, YG Entertainment terus mengembangkan grup aktor dan aktrisnya. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa artis cilik yang sedang naik daun, Park So Yi telah bergabung dengan agensi mereka.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Menurut agensi yang menaungi banyak artis top Korea itu, Park So Yi memiliki kemampuan akting dan bakat yang luar biasa.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Kami senang bekerja dengan aktris Park So Yi yang memiliki kemampuan akting yang kuat dan potensi luar biasa. Kami berencana untuk mendukungnya sepenuhnya, sehingga dia dapat menunjukkan kemampuannya sebagai aktris dengan baik," demikian pernyataan YG Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Selasa, 20 April 2021.

Sebagai informasi, Park So Yi memulai debutnya di serial Mistress tahun 2018. Anak berusia 9 tahun itu kemudian terus membintangi sejumlah drama Korea dan film.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui profil Park So Yi.

Beberapa yang terkenal antara lain Her Private Life, My Country: The New Age, Do Do Sol Sol La La Sol, She Would Never Know dan Mouse. Untuk film, dia pernah membintangi Deliver Us From Evil, Pawn, Hotel Lake, The Hill of Wind dan Spring, Again.

Artis cilik ini memukau penggemar dengan penampilannya sebagai Yoo Min dalam Deliver Us From Evil hingga ia dinominasikan dalam kategori Aktris Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-57.

Park So Yi juga membuktikan dirinya ketika ia mendapatkan peran Seung Yi dalam film Pawn, yang merupakan peran yang diinginkan oleh lebih dari 300 anak. Dia memiliki kepribadian yang murni dan menyenangkan dan saat ini sedang mempersiapkan filmnya yang akan datang, yakni Christmas Present (judul sementara).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya