Saat Nathalie Holscher Cerita Cara Taklukan Hati Anak-anak Sule

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Komedian Sule menikah dengan mantan DJ Nathalie Holscher pada 15 November 2020 di Bekasi. Sebelum menikah, keduanya menjalin hubungan lebih kurang selama satu bulan.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Hal ini disampaikan oleh Natalie dalam kanal Youtube Adiez Gilang berjudul Ruang Interogasi: Rintangan Yang Dihadapi Natalie Holscher dengan Sule. Nathalie menjelaskan bahwa dia menerima Sule karena bisa memanjakannya.

Kemudian, Nathalie juga lelah jika hanya sekedar berpacaran tanpa ada kejelasan. Itulah mengapa dia menerima Sule, karena bisa memberi kejelasan.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Di umur aku segini udah capek pacar pacaran, di mata udah ada dan kalau ini jodohku yaudah,” tutur Nathalie.

Lebih lanjut, Natalie mengaku kalau dia sulit mendekati anak-anak Sule. Namun dia tak ingin cari muka dan membiarkan mengalir begitu saja.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

“Awal-awal dekat sama anak-anak yang berat sih,” ucap Nathalie.

“Ngalir aja, enggak mau cari muka, main ya main. Putri Delina udah gede juga, dia ngejagain bapaknya banget. Awalnya masih canggung, manggil bunda setelah menikah,” lanjutnya.

Nathalie Holscher menuturkan Iky yang meminta sapaan bunda ke dirinya. Sebelumnya mereka memanggil Natalie dengan panggilan Ate.

“Wah awal awalnya dekat sama Putri Delina, karena perempuan satu satunya, ajak ngobrol terus, ‘kalau kenapa napa anggap bunda ini sebagai kakakmu sendiri’,” ujar Natalie menirukan obrolannya dengan Putri.

Sulitnya mendekati anak-anak Sule menjadi tantangan bagi Natalie. Dia pun tak menyerah untuk mendapatkan cinta dari ke empat anaknya Entis Sutisna itu.

“Ngalir aja, karena memang berawal dari cinta, gimana cintanya aku sama akang, enggak cuma akang tapi paketnya itu,” kata Natalie.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya