Ayya Renita Unfollow IG, Reaksi Amanda Manopo di Luar Dugaan

Ayya Renita
Sumber :
  • Instagram @ayyarenita93

VIVA – Baru-baru ini, aktor tampan Arya Saloka meng-unfollow akun Instagram Amanda Manopo. Tak hanya itu, sang istri, Putri Anne, juga ikut-ikutan berhenti mengikuti Instagram pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu. 

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Aksi unfollow ini ternyata berbuntut panjang. Setelah Arya dan sang istri. Ayya Renita, yang juga diketahui sebagai sahabat Arya dan Amanda, ikut meng-unfollow Instagram Amanda Manopo. 

Keputusan ketiganya untuk tidak lagi mengikuti akun media sosial Amanda Manopo, menuai reaksi keras dari warganet. Tak hanya Arya dan Putri Anne, Ayya Renita juga ikut jadi buruan warganet, 

Kesal Merasa Dikucilkan, Nikita Mirzani Unfollow Instagram Prabowo dan Raffi Ahmad

Melalui Direct Message (DM), pemeran Kiki di sinetron Ikatan Cinta itu dirundung pertanyaan mengenai alasannya tidak lagi mengikuti Instagram Amanda. Parahnya, Ayya juga mendapat bully-an dari netizen melalui DM Instagram. 

Berbicara saat live Instagram, Ayya Renita mengklarifikasi, dirinya tidak ada masalah sama sekali dengan Amanda Manopo. Amanda sendiri juga tidak mempermasalahkan rekan-rekan satu sinetronnya yang meng-unfollow akun Instagram-nya. 

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

Karena merasa tidak tahan dengan perlakuan netizen, Ayya pun mengadukan kejadian ini pada Amanda Manopo.

"Terus habis itu Amanda bilang, gak usah dengerin mereka. Sampe aku Whatsapp (Amanda), karena emang mulutnya (netizen) udah keterlaluan kan," kata Ayya saat live, dikutip VIVA dari Instagram @kikirendi_lovers, Selasa 20 April 2021. 

Mendengar pengaduan dari sahabatnya tersebut, reaksi Amanda Manopo ternyata di luar dugaan.

"Terus kata Amanda, 'Neng gak usah didengerin, kalo masih ribet block-block in aja," ujar Ayya menceritakan perkataan Amanda. 

Ayya pun menceritakan, meski dia meng-unfollow Instagram Amanda Manopo, namun kondisi di lokasi syuting damai-damai saja dan tidak ada masalah sama sekali. 

"Sumpah di sini tuh ayem, tentrem, damai dan sejahtera," ungkap mantan kekasih Anwar Sanjaya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya