Ditanya Haruka Soal Pacar, Vicky Prasetyo: Maunya Kamu

Haruka Eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram/haruuuu_chan

VIVA Vicky Prasetyo kembali menebar pesonanya dengan memberikan rayuan pada perempuan selain istrinya, Kalina Ocktarany. Kali ini, mantan kekasih Zaskia Gotik itu ngegombal ke Haruka Chan.

Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 Dimulai! Dinyalakan dari Tempat Kelahiran di Yunani

Dalam program Pesbukers New Normal Ramadhan di ANTV, Selasa 20 April 2021, duo mantan anggota JKT48, Nabilah Ayu dan Haruka Chan hadir sebagai bintang tamu. Keduanya memeriahkan acara pembukaan Pesbukers dengan ikut menari bareng Kiky Saputri & Ruben Onsu.

Selang beberapa menit, Nabilah dan Haruka kembali hadir dalam segmen bertema PodStress yang 'dipandu' Anwar BAB. Di awal Podstress, Anwar mengklarifikasi terkait artikel yang menyebut kriteria suami idaman Haruka Chan harus kaya.

Merinding! Irfan Hakim Belajar Tari Sufi Ternyata Ada Filosofinya, Kain Kafan Hingga Sakaratul Maut

Anwar pun mengkonfirmasi hal tersebut. Haruka Chan lantas membenarkan dan menjawab mengenai alasannya memilih pria kaya raya.

"Orang kaya. Karena hidupnya mewah. Emang kenapa?" tutur Haruka Chan.

Bekap Empoli, Inter Milan Makin Dekat dengan Bintang Kedua

Di kesempatan berikutnya, muncul Vicky Prasetyo dengan gaya khasnya. Tak lama, Vicky memulai bujuk rayunya dengan mengaitkan kemampuan berbahasa.

"Aku bisa semua bahasa," kata duda Angel Lelga itu. "Bisalah. Kan dia genit," celetuk Haruka Chan.

Tak lama, Vicky merespons dengan mengaku bahwa banyak orang memang yang tak suka padanya. Haruka pun langsung bertanya status Vicky saat ini.

"Kamu siapa sih sekarang pacarnya?" kata Haruka.

"Sebenarnya pengen sama kamu, cuma kan nggak dapet," jawab Vicky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya