Kisruh Nathalie Holscher-Sule, Netizen Tak Tertipu

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Teka-teki kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher mulai terjawab secara perlahan. Lantas, apa sebenarnya yang mendalangi kabar tak sedap antara pasangan suami istri ini?

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Rasa penasaran netizen seolah mulai terjawab dalam unggahan terbaru di akun Instagram Nathalie Holscher. Di foto yang dipajang oleh mantan Disk Jockey itu, terlihat Nathalie tengah memakai headphone.

Nathalie juga berdiri berhadapan dengan microphone. Mimik wajahnya pun nampak begitu menghayati seraya memejamkan mata seperti tengah bernyanyi.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Dari latar belakangnya, Nathalie yang saat itu memakai jilbab merah muda, terlihat seperti ada di sebuah studio rekaman. Sontak saja, netizen langsung menyerbu kolom komentarnya.

Sebagian besar menduga bahwa Nathalie akan segera menelurkan karya baru melalui lagu baru. Netizen menuding Nathalie dan Sule hanya membual soal kisruh rumah tangganya.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

"Paling buat naikin rating. Netizen banyak pinter bun, ga mungkin ada ribut masalah setiap rumah tangga pun ada masalah buat bumbu" kehidupan wajar aja sih," tulis salah satu akun netizen.

"Bentar lagi keluar album baru," jawab akun lain. "Pada kepancing, itu cuma set untuk ngeluarin album baru," respons dari akun berbeda.

"Ini mah promo lagi, jd di bikin naek.. mungkin ya Bun.. sehat2," kata akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya