Kisruh Rumah Tangga dengan Sule, Nenek Nathalie Holscher Angkat Bicara

Nathalie Holscher dan Sule
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Rumah tangga komedian Sule dan sang istri, Nathalie Holscher, tengah ramai diperbincangkan. Hal tersebut terjadi karena unggahan menghebohkan Nathalie di Instagram story pribadinya belum lama ini.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Nathalie mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersedih sampai meneteskan air mata. Nathalie menuliskan caption “Kuat” dalam unggahannya itu. Kemudian, Nathalie juga tampak menghilangkan semua foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sule di Instagram.

Baca: Foto Ini Jadi Bukti Kisruh Rumah Tangga Sule-Nathalie Cuma Settingan?

Kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule yang baru berjalan beberapa bulan ini pun sampai juga ke keluarga. Nenek Nathalie Holscher akhirnya ikut buka suara. 

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Menanggapi hal tersebut, nenek Nathalie Holscher, Hetty Elizabeth angkat bicara. Hetty mengaku tidak terlalu mengetahui terkait hal yang saat ini tengah ramai diperbincangkan mengenai rumah tangga cucunya dengan Sule. 

“Sebenarnya awalnya juga gak ada apa-apa, fine-fine saja sebetulnya. Yang rame-rame ini juga sebenarnya saya juga gak begitu tahu, itu urusan mereka,” kata Hetty Elizabeth dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube KH Infotainment, Rabu, 21 April 2021.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Meski begitu, Hetty mengatakan bahwa memang sempat ada cekcok dalam rumah tangga Sule dan Nathalie. Hetty diberi tahu langsung oleh Nathalie. Menurut Hetty, sudah menjadi hal yang wajar jika dalam kehidupan rumah tangga, ada percekcokan.

“Dia cuma ngasih tahu sama saya, dia ada percekcokan saja lah, sederhana saja. Saya rasa kalau rumah tangga biasa hal-hal itu,” kata Hetty.

Kemudian, terkait Nathalie yang menghilangkan foto-foto kebersmaannya dengan Sule, Hetty mengaku tidak terlalu jauh ikut campur dalam rumah tangga cucunya dengan Sule. Ia mengaku memiliki batasan.

“Itu juga saya gak pernah nanya. Saya gak terlalu jauh sih ikut campur itu ya, kita punya keterbatasan juga,” tutur Hetty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya