Minta Maaf, Ini Harapan Tisya Erni pada Sule & Nathalie Holscher

Tisya Erni
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini diduga sedang tidak baik-baik saja. Nathalie bahkan diketahui sudah menghilangkan foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Sule di Instagram. Nathalie juga pernah mengunggah kegalauan hatinya ke Instagram stories.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Model seksi Tisya Erni pun ikut terseret ke dalam dugaan retaknya hubungan antara Sule dan Nathalie Holscher. Hal itu disebabkan oleh Tisya yang membongkar chat masa lalunya dengan Sule.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Tisya Erni bercerita bahwa perkenalan antara dirinya dengan Sule terjadi pada saat Sule belum menikah dengan Nathalie. Setelah menikah dengan Nathalie, Sule tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Tisya.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Karena terseret ke dalam isu dugaan retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie, Tisya mengaku bahwa dirinya mendapat banyak DM dari para warganet.

“Dari semalam deh kaget banyak yang DM dari fans, ‘Tolong jangan jadi pelakor’, siapa juga yang pingin berita seperti ini,” kata Tisya Erni, Senin 19 April 2021.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Kemudian, Tisya mengungkapkan permintaan maaf kepada Nathalie. Tisya mengaku tidak memiliki niat buruk saat memperlihatkan chat masa lalunya dengan Sule. Tisya juga berharap, hubungan Sule dan Nathalie selalu baik-baik saja dan langgeng.

“Saya mohon maaf sekali ke mba Nathalie istri kang Sule, karena saya gak punya niat untuk membuka memori lama,” kata Tisya.

“Tapi saya berharap hubungan kang Sule dan Nathalie berjalan terus. Karena sedikit banyak tidak tahu tentang kang Sule, di balik komediannya dia membutuhkan istri yang keibuan. Apalagi Nathalie serius menjalani hubungan dengan kang Sule. Semoga saya bukan jadi faktor hubungan Nathalie dan Sule yang sedang heboh,” kata Tisya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya