4 Kali Tersandung Kasus Narkoba, Begini Penyesalan Rio Reifan

Rio Reifan kembali ditangkap karena kasus narkoba
Sumber :
  • VIVA/ Wilibrodus/ Jakarta

VIVA – Pesinetron kondang Rio Reifan kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini, sebanyak 4 kali Rio Reifan pernah tertangkap polisi karena mengkonsumsi barang haram tersebut. 

Polisi Surabaya Bongkar Kasus Narkoba, Sita 46 Kg Sabu

Sialnya, kali ini Rio Reifan menggunakan narkoba disaat bulan puasa Ramadan. Ia tertangkap bersama rekannya SA saat berada di rumah keluarga Rio di Jalan Otista, Jakarta Timur, pada Senin kemarin 19 April 2021.

Rio bersama SA ditangkap oleh aparat kepolisian dari Satresnarkotika Polres Metro Jakarta Pusat. Keduanya ditangkap bersama dua paket narkotika jenis sabu-sabu.

Penangkapan Komika Fico Fachriza Buntut Konsumsi Tembakau Gorilla

Paket pertama di dalam tas dengan berat 0,21 gram dan satunya di dalam paket yang diantarkan ojek online. Paket narkotika jenis sabu seberat satu gram ini dikirimkan bersama sabun sebagai kamuflase.

Ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Rio Reifan mengaku menyesal telah mengkonsumsi narkoba lagi. Terutama, ia meminta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan.

Istri Ardhito Pramono Datangi Polres Metro Jakarta Barat

"Beribu penyesalan dari saya dan juga banyak pihak yang dirugikan, banyak juga penyesalan dari saya. Pada Polres, terimakasih sudah perlakukan saya segitu se-manusia-nya," ungkap Rio, Rabu 21 April 2021.

Rio menambahkan, bahwa ia ingin sembuh dan tak ingin lagi memakai narkoba. Ia ingin menjadi pribadi yang lebih baik.

"Saya ingin sembuh, saya cape seperti ini terus. Ke depannya, saya ingin (menjadi) pribadi yang lebih baik lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya