Digerebek, Dinar Candy: Tes Urine Lah

DJ Dinar Candy
Sumber :
  • instagram.com/dinar_candy/

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari DJ seksi, Dinar Candy. Melalui Instagram pribadinya, Dinar tampak mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan beberapa orang dalam satu ruangan.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dalam video itu, terlihat dua orang pria tengah menggeledah ruangan tersebut. Dinar yang tampak mengenakan baju berwarna merah terlihat sedang berbincang dengan salah satu pria yang ada di ruangan tersebut.

“Kalau gak make buat siapa itu?” kata seorang pria yang ada di ruangan tersebut dikutip VIVA.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Tes urine lah,” kata Dinar Candy merespons.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Dinar Candy mengungkapkan bahwa dirinya tengah digerebek. “Oh gini ya rasanya di grebek!!” tulis Dinar Candy.

Pabrik Arak Ilegal Terbesar di Malang Digerebek Polisi

Kemudian, Dinar mengaku merasa bingung karena tiba-tiba saja beberapa pria yang datang ke rumahnya. “Aku tuh bingung ya tiba-tiba banyak polisi ke rumah aku,” tulis Dinar.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan Dinar tersebut telah mendapat banyak respons dari para warganet dan juga dari rekan-rekan artis. Sampai saat ini, belum diketahui pasti apa yang sebenarnya tengah terjadi kepada Dinar Candy.

“Serius? Apa konten sih nar?” ungkap komentar @rulyabii27_. “Awas..di saat periksa awasin tangan mereka..,” kata komentar akun @rikicahyadi55.

“Sepertinya ini ada yg jebak deh????????,” ujar akun @aniar_hendri. “Hahahah mau godaiin kaka tuh polisinya,” sahut komentar dari @rs_tika.kart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya